Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Tour of Hainan - PSN Rebut Posisi Kedua
Tour of Hainan - PSN Rebut Posisi Kedua PDF Print E-mail
Written by Polygon Sweet Nice Admin   
Friday, 22 October 2010 08:10

SURABAYA-Trend positif Polygon Sweet Nice terus membaik. Setelah dua kali merebut juara etape pda Tour of China September silam, kini mereka mampu bersaing di Tour of Hainan . Pada etape pertama, Senin (11/10) yang melombakan nomor circuit race sejauh, 85,2 km.

Pada etape pertama kemarin, Hari Fitrianto dkk sukses menduduki posisi kedua kategori klasemen tim umum. Sementara posisi pertama diduduki Timnas Ukraina dan posisi ketiga Footon Serveto Spanyol. Ketiga tim sama-sama memiliki total waktu,  jam 35 menit 21 detik.

Hasil ini cukup memuaskan setidaknya kekompakan tim mulai terlihat. “Kita sudah menguji tim ini di Tour of China bulan lalu. Kali ini di Hainan , lawan yang kita hadapi jauh lebih kuat disbanding sebelumnya. Dan kekuatan tim kami masih teruji,”kata Direktur Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo kemarin malam.

Hasil etape pertma ini sudah memuaskan, meski pada etape pertama ini belum ada pembalap Polygon Sweet Nice yang merebut juara. Setidaknya nama Sergey Kudentsov masuk jajaran sepuluh besar, bersama Roman Krasilnikov. Keduanya berada diposisi ketujuh dan delapan, dengan catatan waktu, 1.31’47”.

Catatan waktu itu sama dengan yang dibukukan pemenang etape pertama, Yuri Metlushenko (Ukraina) dengan donas waktu yang sama. Sementara pembalap Polygon Sweet Nie lainnya, Herwin Jaya (diposisi ke-32), Hari Fitrianto (45), Mat Nur (62), Jimmy Pranata (99), dan Rastra Patria (110). Kelima pembalap ini juga memiliki catatan waktu sama dengan pemenang etape.

Sebetulnya Rastra sempat mengalami kecelakaan 1 km menjelang finish. “Regulasi tidak mengubah untuk menempatkan Rastra tetap finish dan catatan waktu sama dengan semua pembalap yang masuk dalam satu rombongan,” kata pengusaha makanan ini. Kecelakaan yang dialami Rio , sapaan Rastra dialami bersama sejumlah pembalap lainnya. Namun luka yang dialami Rio tidak terlalu serius.

Memasuki etape kedua, tantangan akan semakin besar. Dimana balapan akan menyuguhkan tanjakan yang cukupberat. Ketinggian hanya mencapai 4mm dpl, namun ditempuh dalam jarak hanya 30 km.

“Memang di etape kedua ini cukup berat. Tentunya strategi kita jelas berbeda dibanding etape pertama. Kita mencoba menempatkan satu atau dua pembalap untuk bertarung di medan tanjakan,” akunya. Kali ini Polygon Sweet Nice berharap Hari Fitrianto bisa menyeesaikan tugasnya, sebagai pembalap climber. (PSN)

Last Updated on Friday, 22 October 2010 08:22
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 49 guests online