Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Jelajah Malaysia - PSN Puas Hasil Jelajah Malaysia
Jelajah Malaysia - PSN Puas Hasil Jelajah Malaysia PDF Print E-mail
Written by Efendi   
Wednesday, 05 May 2010 10:41

SURABAYA-Ambisi Polygon Sweet Nice mencuri kesempatan pada etape terakhir Jelajah Malaysia berhasil digapai. Pada etape kelima, Sabtu (1/5) yang menempuh jarak 205,3 km dari Sungai Petani menuju Kuala Perlis berhasil ditaklukkan Hari Fitrianto dengan finish di posisi keempat.

Selama empat etape sebelumnya, Hari Fitrianto tidak pernah masuk 10 besar. Namun kemarin dia mampu menembus peringkat keempat dengan catatan waktu 4 jam, 37 menit 49 detik, atau terpaut 39 detik dengan pemenang etape, Mark O Brien dari L2A.

Hasil ini dianggap sesuai target, karena kesempatan untuk mencuri pada etape terakhir terwujud. Keberhasilan itu mengantar Hari Fitrianto menjadi pembalap tercepat kategori pembalap ASEAN. “Inilah yang kami maksud, setiap kesempatan harus dimanfaatkan. Dan Hari yang menjawabnya,” kata Direktur Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo kemarin petang.

Hari tidak sendiri berada di posisi sepuluh besar. Dia dampingi dua pembalap Polygon Sweet Nice lainnya, Sergey Kudentsov (finish ke-6) dan Roman Krasilnikov (7). Keduanya masuk di rombongan kedua bersama 63 pembalap dengan catatan waktu, 4.38’30” atau terpaut 1’20”.

Hari Fitrianto kabur bersama lima pembalap lain sejak awal. Meski sendirian, Hari mampu mengimbangi tiga lawannya, Mark O Brien, M.Zangi Abadi (Vali Asr Kerman Iran), dan Waylon Woolock (Medscheme Afrika Selatan). Keempat pembalap ini tidak didampingi rekan-rekannya yang tertinggal dan silih berganti melakuan pacing.

Selain itu, Hari juga menyumbang 2 poin pada perebutan King of Mountan (KOM) terakhir. Dia kalah posisi dengan pembalap Custom Cycling Club Indonesia, Endra Wijaya. Dengan 4 poin, tetapi tidak mengubah hasil pada klasemen KOM. Dimana Mat Nur masih kukuh di puncak klasemen dengan 8 poin.

“Saya puas mengikuti Jelajah Malaysia selama lima etape. Tidak hanya keberhasilan Mat Nur merebut Red Jersey, tetapi secara keseluruhan, tim ini mulai solid,” urai pengusaha makanan itu. Hingga selesainya etape kelima kemarin, David McCann masih memegang Yellow Jersey dengan total waktu, 18.56’40”. Sementara Herwin Jaya tertinggal 10’10” dan berada di posisi ke-35. Sergey dan Roman menggenggam posisi ke-39 dan 40 terpaut 10’20” dengan MacCann. (psn)

Last Updated on Wednesday, 05 May 2010 10:52
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 56 guests online