Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Jelajah Malaysia - Curi Kesempatan Terakhir
Jelajah Malaysia - Curi Kesempatan Terakhir PDF Print E-mail
Written by Efendi   
Wednesday, 05 May 2010 10:33

SURABAYA-Rute panjang pada etape terakhir menjadi tantangan bagi peserta Jelajah Malaysia. Pada etape kelima, Sabtu (1/5) dari Sungai Petani menuju Kuala Perlis menjadi etape terpanjang sepanjang balapan. Sebab rute ini menempuh jarak 205,3 km, dengan tantangan cuaca yang cukup panas.

 

Menyongsong etape terakhir ini, Polygon Sweet Nice berharap bisa mencuri kesempatan sebelum mengakhir balapan. Manajemen tidak menargetkan apapun pada etape terakhir ini, lantaran sudah mendapat hasil, mengantar Mat Nur merebut Red Jersey.

“Kita sudah mendapatkan hasil. Tinggal bagaimana me-maintenance untuk etape terakhir. Terus terang besok etape panjang dan panas, cukup berat bagi pembalap,” kata Direktur Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo kemarin malam. Harijanto mengingatkan kepada anak didik Wawan Setyobudi itu agar tidak terlalu agresif dan cukup bermain save dan berharap bisa mencuri kesempatan.

Hal ini dimaksudkan agar bisa menjaga posisi masing-masing. Masalahnya Polygon Sweet Nice satu-satunya peserta asal Indonesia yang masih utuh komposisinya. Demikian juga dengan hasil di klasemen baik General Classification, Red Jersey, maupun klasemen tim diharapkan tidak bergeser.

Hingga selesainya etape keempat kemarin, posisi Polygon Sweet Nice di klasemen tim tidak berubah. Polygon Sweet Nice masih berada di posisi ke-7, dengan total waktu 43 jam 15 menit 26 detik. Catatan waktu ini tertinggal 12 menit, 12 detik dari pemimpin klasemen, L2A. Demikian juga dengan posisi klasemen ASEAN Team, Polygon berada di posisi ketiga dibawah L2A dan timnas Malaysia.

Hasil etape keempat kemarin semua pembalap masuk dalam satu rombongan dengan catatan sama, 2.06’36”. Pembalap tuan rumah, Suhardi Hassan memenangi adu sprint. Sementara sprinter Polygon Sweet Nice, Sergey Kudnetsov berada di posisi ketujuh, disusul Roman Krasilnikov (finish ke-14), Herwin Jaya (25), Rast Patria, (59), Mat Nur dan Hari Fitrianto berurutan finish ke-78 dan 79.

Sementara pemilik Yellow Jersey masih dikuasai David McCann dari Giant. McCann mengoleksi total waktu 14.18’10’. Sementara Herwin Jaya menduduki posisi ke-34 terpaut 10’10”. “Mudah-mudahan ada yang bisa mencuri kesempatan. Tetapi ini bukan target,” tandasnya.(psn)

Last Updated on Wednesday, 05 May 2010 10:40
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 3 guests online