Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles PSN Siapkan Strategi
PSN Siapkan Strategi PDF Print E-mail
Written by Efendi   
Sunday, 07 March 2010 09:36

Le Tour de Langkawi
SURABAYA-Lima etape Le Tour de Langkawi telah dilalui dengan manis oleh Polygon Sweet Nice. Sepanjang lima hari berlomba, empat pembalap mampu menunjukkan performa terbaiknya untuk menaklukkan etape flat.

Seperti etape kelima kemarin, Rasta Patria finish diposisi ke-11 dengan catatan waktu, 2 jam, 23 menit, 11 detik, setelah menempuh jarak 111,5 km. Dia masuk rombongan besar bersama pembalap tuan rumah, Anuar Manan yang memenangi etape kelima kemarin.

Selama lima etape LTdL mampu dilalui dengan baik empat pembalap Polygon Sweet Nice. Terlebih ketiga pembalap tersisa tim asal kota Pahlawan itu adalah sprinter, Rasta Patria, Herwin Jaya, dan Riza Pahlevi. Satu pembalap climber adalah Hari Fitrianto. Tentu tim berharap pada pundak Hari Fitrianto untuk menaklukkan etape maut hari ini.

“Saya berharap semua pembalap tampil maksimal. Khusus Hari Fitrianto, dia saya harapkan bisa melalui etape keenam ini dengan baik,” kata Direktur Tim, Harijanto Tjondrokusumo. Dia tidak menuntut Hari harus memenangi etape keenam. Harus diakui semua climber sepanjang lima etape sedang sembunyi dan tengah menyusun kekuatan.

Sejumlah climber top Ghader Mizbani, Hossein Askari, Dimitry Grusdev, Andriy Mizurov, Tonton Susanto, dan Takumi Beppu adalah pesaing terberat. “Nama-nama ini adalah climber yang sudah teruji di Asia. Belum lagi pembalap asal Eropa, Amerika maupun Australia juga bisa menjadi batu sandungan,” imbuhnya.

Pada etape keenam ini semua pembalap dituntut menaklukkan etape Putra Jaya menuju Genting Highland, sepanjang, 102,8 km. Sementara ketinggian yang harus ditaklukkan 1.679,4 m dpl. Etape inilah yang bisa menjadi penentuan kemenangan. Sebab pada etape ketujuh atau etape terakhir sudah tidak lagi menentukan, karena kembali menempuh rute flat.Hingga etape kelima kemarin, hasil lomba tidak banyak mengubah klasemen sementara. Tobias Erler masih memimpin dengna total waktu 17.59’23”. Sementara Anuar Manan menjadi pembalap Asia ketujuh yang bisa mencetak kemenangan etape. Dia meneruskan Taiji Nishitani yang memenangi etape keempat dua hari lalu. (*)

Last Updated on Saturday, 01 May 2010 14:58
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 4 guests online