Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Tanpa Target, PSN Ikut LtDL
Tanpa Target, PSN Ikut LtDL PDF Print E-mail
Written by Efendi   
Monday, 01 March 2010 21:50

Tanpa Target, PSN Ikut LtDL

SURABAYA-Dipastikan absen mengikuti Le Tour de Langkawi (LTdL), Polygon Sweet Nice akhirnya berangkat ke Malaysia. Kabar mendadak itu diterima manejemen tim Rabu (24/2) pagi setelah dihubungi federasi balap sepeda Malaysia.

Kabar mengejutkan itu tentu membuat manajemen Polygon Sweet Nice sedikit terkejut. Sebab kabar itu diterima lima hari menjelang pelaksanaan. Sementara LtDL ke-15 tahun ini diselenggarakan tanggal 1-7 Maret.

Direktur Polygon Sweet Nice Harijanto Tjondrokusumo tidak bisa menutupi kegembirannya. Sebab sejak awal timnya terlambat didaftarkan PB ISSI dan membuat Hari Fitrianto dkk absen LTdL 2010. “Ini berita yang menggembirakan, sekaligus mendadak,” kata Harijanto, Rabu (24/2) siang saat dijumpai di lapangan KONI Jatim.

“Sejak awal tim kami tidak mendapat invitation, tetapi tadi pagi (kemarin pagi), kami mendapat pemberitahuan dari federasi balap sepeda Malaysia untuk mempersiapkan diri. Tentu ini sangat mengejutkan bagi kami,” imbuh pengusah makanan itu.

Dengan pemberitahuan itu  Polygon Sweet Nice telah mempersiapkan lima pembalap dari enam pembalap batas maksimal keikutsertaan LTdL. Tim asal Kota Pahlawan ini tidak menurunkan pembalap asing yang akan dipersiapkan mengikuti OCBC Singapura. Kelima pembalap itu adalah Hari Fitrianto, Herwin Jaya, Jimmy Pranata, Rasta Patria, dan Reza Pahlevi Abdullah.

“Kami tidak ada target, karena persiapan kami hanya lima hari. Bahkan saat ini kami harus mengabarkan kepada semua pembalap agar mempersiapkan diri mengikuti LTdL,” jelasnya. Sementara nama-nama Sergey Kudentsov, Roman Krasilnikov, Yevgeniy Yakovlev, Kyril Kazantsev, dan Artyon Golovacshenko dipastikan absen.

Selain minimnya persiapan, Polygon Sweet Nice juga dihadapkan dengan lawan-lawan yang cukup teruji. Setidaknya ada tim Pro Tour, Pro Continental Team, dan National Team telah dipastikan hadir. Sedangkan tim Pro Tour Cervello TeastTeam sudah tiba di Malaysia. Polygon Sweet Nice bakal bertolak menuju Malaysia tanggal 27 Februari.

 

Last Updated on Friday, 05 March 2010 11:47
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 82 guests online