Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Sweet Nice Pertahankan Kekuatan Tim
Polygon Sweet Nice Pertahankan Kekuatan Tim PDF Print E-mail
Written by Efendi   
Sunday, 24 January 2010 23:55

Tidak ada perubahan dalam komposisi tim Polygon Sweet Nice di awal tahun 2010. Kekuatan yang mereka miliki hampir utuh dibanding musim balap 2008-2009 lalu. Di mana sejumlah pembalap yang dimiliki tim asal kota pahlawan itu dipertahankan.



Polygon Sweet Nice telah resmi didaftarkan ke Union Cycleste Internationale (UCI/ Badan Sepeda Internasional) sebagai tim Continental tahun ini. Namun sejak akhir tahun lalu atau memulai musim balap 2009-2010, sejumlah pembalap masih dipertahankan.

Nama-nama seperti Hari Fitrianto, Herwin Jaya, Jimmy Pranata, dan Christopher Antonius masih dipertahankan. Demikian juga dengan sejumlah pembalap asingnya masih bertahan. Sergey Kudentsov, Roman Krasilnikov, Artem Golovachsenko, dan Kyril Kazantsev juga diperpanjang kontraknya. Sementara nama masuk hanya Rasta Patria yang diperkirakan bergabung kembali pertengahan bulan ini.

"Kita tidak banyak mengubah komposisi tim. Dengan masuknya Rio, (sapaan Rasta Patria) menambah daya dobrak untuk pembalap climber," kata Direktur Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo, Jumat (8/1).

Dia menambahkan bila pasukan yang dimiliki sudah cukup kuat. Selain memiliki tiga sprinter, masuknya Rio menambah deretan climber yang dimiliki. Sebab Polygon Sweet Nice telah memiliki Hari Fitrianto sebagai climber. Belum lagi pembalap serba bisa Yevgeniy Yakovlev yang sempat absen satu tahun, bisa mendampingi Herwin sebagai pembalap breaker.

Selain kembalinya Yakovlev, nama Reza Pahlevi juga kembali. Pembalap asal Surabaya itu sudah berlatih sejak akhir tahun lalu. Padahal dia sempat absen hampir satu tahun lebih, sejak selesainya PON XVII/ 2008 di Kalimantan Timur.

Namun Polygon Sweet Nice kehilangan pembalap serba bisanya, Timofeev Artemiy. Pembalap asal Russia itu tidak diperpanjang kontraknya.

"Akhir musim lalu dia ingin menikmati masa liburan. Tetapi kami sudah menyodorkan draft kontrak untuk satu tahun ke depan. Namun hingga kini belum ada jawaban darinya," terang Harijanto.

Tiadanya Artem, sapaan Timofeev Artemiy, harijanto mengaku timnya cukup solid. "Untuk bersaing di Asia sudah cukup kuat. Kalau masuk jajaran tim papan tengah, masih mampu," imbuhnya. Tim Polygon Sweet Nice sudah memiliki dua climber, sprinter, dan breaker. 

Sumber : Bola.net (prl/zul)

 

Last Updated on Monday, 25 January 2010 00:01
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 50 guests online