Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Sergey Kudentsov - Juara I Etape 8 TdI 2009
Sergey Kudentsov - Juara I Etape 8 TdI 2009 PDF Print E-mail
Written by Efendi   
Tuesday, 01 December 2009 12:18

Etape 8 Speedy Tour d’Indonesia hari ini diisi dengan lintasan pendek 63,7 km dari Surabaya ke Probolinggo. Meskipun demikian para pembalap tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memperoleh poin-poin tambahan. Hal ini sesuai dengan tekad para pembalap yang tetap akan berjuang mati-matian untuk memperoleh posisi terhormat.



Sayangnya etape ini masih menjadi milik pembalap-pembalap asing. Meski pembalap tim Surabaya Poligon Sweet Nice berhasil menjadi juara, tetapi pembalapnya sendiri berasal dari Rusia. Hasil kejuaraan individual etape 8 ini sebagai berikut :

Juara I : Sergey Kudentsov (Poligon Sweet Nice Indonesia).
Juara II : Mehdi Sohrabi (Tabriz Petrochemical Tim Iran)
Juara III : Mohammad Saleh Zamry (Malaysia National Cycling Team).

Sementara tampil sebagai pembalap tercepat pada etape ini adalah pembalap yang berasal dari Kaltim Bayu Satrio S Putro.

Yello Jersey hingga etape 8 ini masih tetap dikenakan oleh pembalap Iran, Mehdi Sohrabi. Green Jersey diraih Nor Ridwan Zaenal (Malaysia), Red Polka Dot Jersey, Amir Zargari (Iran) dan Red and White Jersey kembali dikenakan Harry Fitrianto.

Etape 8 sedianya berbentuk criterium di Surabaya, tetapi karena panjang lintasan tidak memenuhi syarat, maka diubah menjadi balapan jalan raya menempuh 63,7 km dari Surabaya menuju Probolinggo. Selasa (1/12) dilanjutkan dengan etape 9, Probolinggo-Banyuwangi.

 

Last Updated on Tuesday, 01 December 2009 12:20
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 87 guests online