Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles PSN konsentrasi hadapi Etape 7 TdI 2009
PSN konsentrasi hadapi Etape 7 TdI 2009 PDF Print E-mail
Written by Polygon Sweet Nice Admin   
Monday, 30 November 2009 11:04

Pembalap Indonesia dari tim Polygon Sweet Nice (PSN), Herwin Jaya menyatakan, dirinya akan konsentrasi penuh dalam menghadapi tim tangguh dari Iran untuk memenangi etape ketujuh Speedy Tour d'Indonesia 2009 dari Madiun hingga Surabaya. "Pada etape berikutnya, saya akan fokus untuk bisa masuk dalam rombongan terdepan. Ini kerja keras, namun harus diwujudkan," ujarnya sebelum start kepada wartawan.

 

Meski demikian, Herwin mengaku rute Yogyakarta-Madiun kemarin merupakan rute yang landai sehingga lebih lancar melewatinya. Secara umum tidak ada medan tersulit di etape enam kemarin. Semuanya dapat dilewati dengan baik. Untuk rute Madiun-Surabaya, Herwin berharap tidak jauh berbeda dengan etape sebelumnya.  

Pada etepe 6 Jogjakarta-Madiun kemarin, Pembalap tim Tabriz Petrochemical, Mehdi Sohrabi dari Iran masih terlalu tangguh bagi pembalap lainnya. Mehdi Sohrabi mencatat waktu tercepat 3 jam 55 menit 20 detik untuk naik ke podium. Sedangkan di tempat kedua diduduki Abbas Saeidtanha dari Azad University Iran Pro Team dan urutan ketigas Herwin Jaya dari Poligon Sweet Nice-PSN Surabaya.

Etape ke-6 Speedy Tour de Indonesia yang menempuh jarak 175,3 kilometer juga memperlombakan nomor sprint. Dominasi para pembalap tim Iran memang belum dapat digeser pembalap Merah Putih. Kedatangan para pembalap kelas dunia disambut meriah oleh masyarakat Madiun.Mereka datang dari berbagai penjuru Kota Madiun dan sekitarnya untuk memberikan semangat kepada tim Indonesia yang ikut berlaga dalam Speedy Tour d'Indonesia 2009. Dengan meneriakkan yel-yel, ribuan penonton berada di pinggir lintasan membuat suasana haru biru.

Hasil 10 besar Speedy Tour d'Indonesia etape 6 di Madiun adalah di urutan pertama Wim Spijkerboer (Nad) Kuala Lumpur Cycling Association Malaysia, Wim Spijkerboer, disusul posisi kedua pembalap Indonesia, Nunung Burhanuddin dari tim Jabar Cycling Team, di urutan ketiga ditempati Robin Manulang dari Kutai Kartanegara Cycling Team.

Selanjutnya, Bayu Satrio (Indonesia) dari Bintang Kranggan Cycling Club, Mohd Zamri Saleh (Malaysia) dari Malaysian National Cycling Team, Andika Rianto (Indonesia) dari Bintang Kranggan Cycling Club, Dadi Nurcahyadi (Indonesia) dari Jabar Cycling Team, Agus Sofian Ziad (Indonesia) dari Dodol Picnic Garut.

Diposisi selanjutnya, Anuar Manan (Malaysia) dari Malaysian National Cycling Team, Wan Mohd Najmee Wan Mohamad (Malaysia) dari Kuala Lumpur Cycling Association, Endra Wijaya (Indonesia) dari Customs Cycling Club dan Ghader Mizbani Iranagh (Iran) dari Tabriz Petrochemical Team.

Sementara, pemimpin klasemen umum pembalap (Kaus Kuning) masih dipegang oleh pembalap tim Tabriz Petrochemical Iran, Mehdi Sohrabi, sedang pemimpin klasemen pembalap nasional (Kaus Merah Putih) masih dipegang pembalap tim Polygon Sweet Nice (PSN) Hari Fitrianto. Etape ke-7 akan dilanjutkan, Minggu (29/11) pagi tadi dari alun-alun Madiun ke Surabaya, Jawa Timur. Etape 7 Speedy Tour d'Indonesia 2009 ini menempuh jarak 162,5 km, start di Alun-alun Kota Madiun dan finish di Taman Bungkul Surabaya.

Last Updated on Monday, 30 November 2009 11:18
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 14 guests online