Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Setelah Tour of Hainan, PSN Bidik Tour de Indonesia
Setelah Tour of Hainan, PSN Bidik Tour de Indonesia PDF Print E-mail
Written by Polygon Sweet Nice Admin   
Monday, 30 November 2009 10:56

Setelah Tour of Hainan, 11-19 November, usai, kini tim asal kota Pahlawan itu langsung membidik ajang balap sepeda tanah air,Tour of Indonesia, 22 November-1 Desember mendatang.

Pada ajang ini Polygon Sweet Nice berharap bisa memperbaiki hasil kurang maksimal yang dituai selama mengikuti balapan Tour of Hainan ini. Selama mengikuti Tour of Hainan, prestasi tertinggi menempatkan Sergey Kudentsov di posisi keempat, etape kedelapan.

Direktur PSN, Harijanto Tjondrokusumo, Kamis (19/11/2009) mengaku kurang puas dengan hasil Tour of Hainan. Target merebut satu etape telah pupus. Demikian juga dengan posisi akhir tim PSN, finish di posisi ke-18 dari 20 peserta. Sedangkan untuk klasemen Asia berada di posisi ketujuh.

"Kekuatan kami tidak sebanding dengan sejumlah tim dari Eropa. Diantara peserta yang hadir membawa pembalap-pembalap yang kelasnya sudah dua hingga tiga tingkat diatas kami. Perbandingan kekuatan ini yang membuat kami mengakui kekuatan kami," kata Hari.

Pada etape kesembilan tadi lagi-lagi dimenangi pembalap Russia Boris Shpilevskiy, dengan catatan waktu 1 jam 41 menit 11 detik. Menempuh circuit race sepanjang 84 km di Sanya Bay, Boris gagal mempertahankan juara yang direbut tahun lalu. Dia mendapat penalti pengurangan waktu satu menit dan menyebabkan juara melayang ke pembalap Spanyol, Francisco Ventoso (CarmioOro A-Style).

Selain Sergey, lima pembalap Polygon Sweet Nice yang masuk rombongan besar adalah Herwin Jaya (finish 36), Artyom Golovachshenko (56), Roman Krasilnikov (71), dan Kyrill Kazantsev (91). Kelima pembalap ini memiliki catatan waktu yang sama dengan pemenang etape.

"Pada Tour de Indonesia nanti akan kita bawa lima pembalap dari tujuh pembalap yang kita bawa. Dua pembalap yang tidak kita sertakan adalah Jimmy Pranata dan Roman. Dua pembalap ini kami istirahatkan agar bisa recovery," papar Hari.

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 73 guests online