Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Sweet Nice Diperkuat Sprinter Rusia
Polygon Sweet Nice Diperkuat Sprinter Rusia PDF Print E-mail
Written by Efendi   
Sunday, 22 November 2009 16:06

Polygon Sweet Nice (PSN) kembali menyusun kekuatannya menjelang dimulainya race 2009. Hal ini ditandai dengan bergabungnya sprinter asal Rusia, Sergey Koudentsov bulan ini.

Selain Koudentsov, PSN Juga merekrut pembalap asal pecahan Uni Soviet lainnya. Terdapat Artyom Golovachshenko, Roman Krasilnikov, dan Kiril Kazantsev. Ketiga pembalap ini berasal dari Kazakhstan, dan sudah pernah berlaga dalam Tour de East Java tahun lalu.



Bergabungnya Koudentsov ini diharapkan bisa menjadi petarung dalam perebutan 'green jersey' atau prebutan stage dalam setiap tour yang diikuti PSN. Koudentsov akan didampingi sprinter PSN asal Rusia lainnya, Timofeev Artem. Dengan bergabungnya dua sprinter ini memudahkan tim untuk meracik strategi dalam setiap tour-nya.

Dengan demikian PSN memiliki 12 pembalap untuk tahun 2009 ini. Sebelumnya PSN sudah memiliki Hari Fitrianto, Herwin Jaya, Christopher Antonius, Jimmy Pranata, Yevgeniy Yakovlev, dan Alexander Dyadichkin. Sayangnya satu nama lain, Vyacheslav Dyadichkin dipatikan absen lantaran terganjal maslah pasport.

"Dia (Vyacheslav Diadichkin) berganti warga negara dari Kazakhstan ke Russia, karena hendak menikah dengan wanita asal Russia. Sehingga dia harus berganti warga negara. Sementara pasport dari negara barunya belum dikeluarkan," terangnya.

Kemungkinan Koudentsov akan dibawa dalam balapan pertama PSN bulan Maret mendatang. PSN akan mengawali balapan pertamanya mengikuti Tour of Taiwan, setelah gagal mengikuti Le Tour de Langkawi 9-15 Februari.

 

Last Updated on Sunday, 22 November 2009 16:11
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 18 guests online