Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles PSN Puas Hasil Etape Pertama
PSN Puas Hasil Etape Pertama PDF Print E-mail
Written by Admin   
Wednesday, 04 September 2013 19:00

Etape pertama Polygon Tour de East Java berhasil dilalui dengan baik oleh Polygon Sweet Nice. Tim yang kini ber-home base di Irlandia itu menempatkan satu pebalap dirombongan terdepan, kendati tidak memenangi etape pertama.

Adalah Oscar Pujol berhasil masuk rombongan terdepan atau enam besar, dengan catatan waktu, 4 jam 15 menit, 45 detik. Waktu itu sama dengan yang dikoleksi pemenang etape, Anuar Manan (Synergy Baku Cycling Project).

"Hasil ini membuka peluang bagi kita untuk mengejar etape berikutnya," kata Manajer Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius. Dia menambahkan hasil itu memungkinkan bagi Polygon Sweet Nice bekerja pada etape berikutnya.

Masalanya pada etape kedua dan ketiga akan menempuh rute tanjakan. Sementara tiga dari lima pebalap Polygon Sweet Nice adalah climber. Diantaranya adalah Oscar Pujol, Edgar Nohales, dan Sergey Kuzmin.

Chirstopher mengungkapkan ujung tombak pada etape kedua nanti adalah Sergey Kuzmin. Dia diharapkan bisa menjadi pemandu bagi Oscar Pujol guna membidik Yellow Jersey. Masalah yang dihadapi Egar adalah, kondisinya yang kurang 100 persen pasca jauh di Spanyol saat latihan.

"Saya berharap dalam kondisi terbaik. Masalahnya pada etape pertama dia kurang maksimal, lantaran hanya masuk rombongan kedua," lanjutnya.

Etape pertama menempuh rute Surabaya-Menganti-Cerme-Duduksampean-Lamongan-Babat-Ngimbang-Gedek-Tarik-Wonoayu-GOR Sidoarjo, menempuh rute sepanjang 180 km, Rabu (4/9/2013).

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 84 guests online