Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Dealton Mulai Melaju
Dealton Mulai Melaju PDF Print E-mail
Written by Admin   
Tuesday, 20 August 2013 18:26

Pebalap Polygon Sweet Nice Dealton Arif Prayogo mulai menunjukkan tajinya. Pada etape ketiga Tour of Borneo yang menempuh jarak 132.6km dari Penampang-Kota Kinabalu, Selasa (20/08/2013) dilalui dengan baik.

Dealton finish diposisi ke-23 dengan catatan waktu, 3 jam, 20 menit, dan 39 detik. Catatan itu sama dengan yang dikoleksi pemenang etape, Hariff Mohd Saleh dari Terengganu Cycling Team.

Sehari sebelumnya Dealton mengejutkan dengan merebut point classification king of Mountain dan point sprint. Meskipun belum membawa dampak pada klasemen baik KoM maupun poin sprint, tetapi hasil sehari sebelumnya layak diacungi jempol.

Demikian yang disampaikan Manajer Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius yang memuji perkembangan Dealton pada etape ketiga. Itu hasil yang cukup bagus bagi Dealton. Mudah-mudahan hasil ini membawa dampak bagi balapan berikutnya," katanya.

Tetapi pihaknya berharap pebalapnya bisa menyimpan tenaga. Sebab pada etape keempat jauh lebih berat, karena terdapat dua perebutan King of Mountain dan satu perebutan poin sprint.

”Ada dua KoM dengan ketinggian 1.672 m dpl dan 1.248 m dpl. Bukan pekerjaan gampang, etape keempat menjadi penentuan,” kata Christopher. Pada etape keempat menempuh jarak sejauh 147,1 km dari Kinabalu menuju Kundasang.

Hasil yang didapat Dealton pada etape ketiga tidak luput pujian dari Christopher. ”Pelan-pelan dia (Dealton) menunjukkan hasil cukup positif pada etape ketiga ini. Mudah-mudahan dia tidak kehabisan energi untuk etape keempat,” lanjutnya.

Dengan hasil etape ketiga pebalap Tabriz Petrochemical, Mehdi Sorabi dengan total waktu, 10.44’27”. Sementara satu pebalap Polygon Sweet Nice, Sergey Kusmin berada di urutan ke-26 General Classification tertinggal 14 detik dari Sorabi. (*)

Last Updated on Tuesday, 20 August 2013 18:31
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 34 guests online