Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Sweet Nice Fokus Bertahan
Polygon Sweet Nice Fokus Bertahan PDF Print E-mail
Written by Admin   
Monday, 19 August 2013 18:44

Hasil etape kedua Tour of Borneo, Senin (19/08/2013) menempatkan sprinter Polygon Sweet Nice masuk klasemen point sprint. Adalah Dealton Nur Arif Prayogo pada etape kedua merebut dua poin setelah menempuh jarak 189.2 km dari Tanjung Aru-Papar.

Pebalap asal Sidoarjo itu finish diposisi ketiga Intermediate Sprint (IS) pertama, pada kilometer 44,1 km dibelakang Anuar Manan (Synergy Baku) dan Tedi Adrian (CCC).

“Mudah-mudahan hasil perebutan sprint, membuat Dealton termotivasi untuk masuk jajaran king of sprint,” kata manajer Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius, Senin petang. Meski posisi Dealton sendiri masih jauh di klasemen king of sprint, hasil kemarin diharapkan bisa memberi motivasi bagi pebalap muda Polygon Sweet Nice.

Selain masuk jajaran king of sprint, Dealton juga masuk jajaran king of mountain. Dealton merebut satu poin saat perebutan KoM setelah finish dibelakang Loh Sea Kong (OCBC Singapore) dan Tedi Adrian (CCC). Akan halnya klasemen point, di klasemen mountain ini Delaton masih berada di posisi dasar klasemen.

Pada etape kedua ini dimenangi pebalap asal Tabriz Petrochemical, Mehdi Sorabi dengan catatan waktu, 4 jam 43 menit, dan 13 detik. Dia melakukan solo finish, unggul empat detik dari 92 pebalap yang masuk rombongan besar.

“Semua pebalap kita masuk rombongan kedua, dan tidak ada yang tercecer. Dealton sempat tercecer, tetapi dia bisa masuk rombongan kedua dengan catatan sama," lanjut Christopher.

"Saat ini kita konsentrasi untuk bertahan karena pada etape keempat cukup menyulitkan,” lanjut Christopher.

Pada etape ketiga yang berlangsung, Selasa 20 Agustus menem puh rute 132,6 km dari Penampang menuju Kinabalu. Christopher mengungkapkan rutenya tidak sepenuhnya flat. Ada sedikit rolling rolling dan masih ada satu tanjakan kategori empat. (*)

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 49 guests online