Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Etape Pertama Belum Buahkan Hasil
Etape Pertama Belum Buahkan Hasil PDF Print E-mail
Written by Admin   
Sunday, 18 August 2013 18:15

Hari pertama balapan Tour of Borneo belum memberi hasil maksimal bagi Polygon Sweet Nice. Menempuh rute Kota Kinabalu – Tuaran sejauh 108,7 km, Minggu (18/08/2013) hanya Sergey Kuzmin yang masuk rombongan besar.

Pebalap asal Kazakhstan itu mengoleksi waktu 2 jam, 40 menit, dan 45 detik. Catatan waktu tersebut sama dengan yang dibukukan pemenang etape, Paul Van Der Ploeg dari Team Corbusier Sarawak.

Team Director Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo menilai pada etape pertama biasanya dijadikan penjajagan. "Umumnya untuk mengetahui kekuatan lawan. Kerap hasil yang didapat etape pertama tidak fokus, karena tidak konsentrasi,” terangnya.

Imbasnya banyak pebalap Polygon Sweet Nice yang tidak optimal menyelesaikan tugas. Sebut saja Agung Riyanto, Dealton Nur Prayogo, dan Jimmy Pranata tercecer dirombongan kedua dan ketiga. Sedangkan Christopher Antonius finish setelah time limit.

“Dia (Christopher) tidak memiliki persiapan maksimal, karena merangkap pebalap dan manajer,” jelasnya. ”Itulah yang saya maksud. Banyak pebalap yang tidak konsentrasi,” sambungnya.

Polygon Sweet Nice berharap pada etape kedua dan seterusnya, menjadi momen penting untuk bangkit. Terlebih upaya Polygon Sweet Nice mendorong Kuzmin sebagai targetman dalam balapan ini. (*)

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 83 guests online