Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Sergey Jadi Target Man
Sergey Jadi Target Man PDF Print E-mail
Written by Admin   
Friday, 16 August 2013 17:37

Keberhasilan Sergey Kuzmin merebut kategori Pebalap Asia Terbaik pada Tour of Borneo tahun lalu dijadikan target man oleh Polygon Sweet Nice. Sport Director Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo menginginkan Sergey bisa menjadi target man pada balapan tahun kedua ini.

“Tidak harus memburu Yellow Jersey, setidaknya dia bisa tampil maksimal, sekaligus leader dalam balapan ini,” terang Harijanto, Jumat (16/08/2013).

Tahun 2012 lalu Sergey sukses membawa pulang Blue Jersey atau pebalap Asia Tercepat. Saat itu, dia dibawah polesan Yevgeniy Yakovlev yang juga mantan pebalap Polygon Sweet Nice.

Harijanto optimis meski pasukan yang dibawa tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana materi tahun lalu cukup kuat, dengan memadukan pebalap muda dan senior.

”Sebetulnya masih sama. Hanya menambah Sergey dalam skuad,” terangnya. Nama-nama seperti Dealton Prayogo, Agung Riyanto, dan Christopher masih disertakan. Ditambah dengan Sergey dan Jimmy Pranata.

Tahun lalu nama-nama seperti Dani Lesmana, Bambang Suryadi, dan Hari Fitrianto menjadi bagian tim. Tetapi tahun ini ketiganya berganti seragam dan membela pelatnas.

Harijanto optimis meski komposisinya berbeda, anak didiknya diharapkan bisa mendorong Sergey sebagai targetman. "Kita berupaya semaksimal mungkin, dan mudah-mudahan kita bisa tampil optimal,” tutup pengusaha makanan itu.

Selain itu, anak didiknya diharapkan bisa mengintai kekuatan tim-tim lain. Mayoritas peserta Tour of Borneo ini bakal melanjutkan ke Tour de East Java 4-6 September nanti. (*)

Last Updated on Friday, 16 August 2013 17:43
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 24 guests online