Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Etape Penentuan Jelajah Malaysia
Etape Penentuan Jelajah Malaysia PDF Print E-mail
Written by Admin   
Saturday, 29 June 2013 18:29

Hasil etape keempat sekaligus terpanjang pada Jelajah Malaysia tidak banyak mengubah klasemen sementara. Dimana Polygon Sweet Nice masih mampu mengontrol balapan sekaligus menyimpan tenaga.

Selain itu, satu pebalapnya, Sergey Kuzmin masih duduk di posisi runner up General Classification (GC). Selisih waktunya dengan Loh Sea Kong, pemegang Yellow Jersey masih tetap 14 detik. Saat ini total waktu Kuzmin, 16 jam, 10 menit, 38 detik.

Polygon Sweet Nice berjanji tampil habis-habisan pada etape terakhir atau etape kelima. “Dalam dua hari ini kita hanya mengontrol balapan, kini saatnya tampil maksimal,” kata Christopher Antonius, satu dari pebalap Polygon Sweet Nice.

Dia optimis upaya Sergey (Kuzmin) akan ditopang rekannya, Eddy Nieto. Sementara pebalap lainnya, Dealton Prayogo, Agung Riyanto, dan Jimmy Pranata menjadi orang ketiga.

”Mereka bertugas mengontrol pemilik Yellow Jersey, sekaligus memberi peluang Sergey (Kuzmin) untuk menyerang bersama Eddy Nieto,” lanjutnya. ”Mudah-mudahan strategi ini berjalan,” tutupnya.

Pada etape kelima menjadi babak penentuan bagi semua pebalap yang memiliki peluang merebut Yellow Jersey terakhir. Bagi Polygon Sweet Nice kans Kuzmin untuk menjadi yang terbaik pada Jelajah Malaysia 2013 masih terbuka. "Masih ada," tegas Christopher.

Tantangan pada etape kelima terdapat satu tanjakan kategori tiga dengan ketinggian sekitar 212 meter dari permukaan laut. Tidak terlalu tinggi, tetapi jarak yang diempuh kurang lebih sekitar 15 kilometer, pada kilometer 119,7 dari total jarak 169,8 kilometer. Etape kelima ini menempuh rute dari Bukit Katil menuju Putrajaya.

Sementara pada etape keempat direbut pebalap Huon Salmon Genesys Wealth Advisor, Anthony Giacoppo, dengan catatan waktu, 5.03’23”. Dia menang adu sprint dengan 81 pebalap dalam rombongan besar. (psn)

Last Updated on Tuesday, 02 July 2013 13:15
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 65 guests online