Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Simpan Tenaga, Songsong Etape Berat
Polygon Simpan Tenaga, Songsong Etape Berat PDF Print E-mail
Written by Admin   
Friday, 28 June 2013 19:44

Etape terpendek dalam Jelajah Malaysia berhasil dilalui Polygon Sweet Nice dengan apik. Pada etape ketiga yang menempuh rute terpendek, 94,7 km dari Batu Pahat menuju Potian nyaris tidak banyak mengubah klasemen.

Sebelumnya Polygon Sweet Nice berupaya untuk mempertahankan posisi baik perorangan (General Classification) maupun klasemen tim (Team General Classification).

Pada etape ketiga yang berlangsung, Jumat (28/06/2013) Sergey Kuzmin masih bertahan diposisi kedua dengan total waktu, 11 jam 07 menit, 15 detik. Dia terpaut 14 detik dengan pebalap tuan rumah, Loh Sea Kong yang masih berkuasa dengan Yellow Jersey-nya.

Pebalap Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius mengakui pada etape ketiga ini cukup berat lantaran jaraknya cukup pendek. Sehingga banyak pebalap yang berusaha finish terdepan.

“Sejak awal kami berusaha bertahan dan tidak tertinggal dari rombongan terdepan,” katanya. ”Hasilnya, kami bisa mengunci posisi sejak start hingga finish,” lanjutnya.

Hasil ini diharapkan Polygon Sweet Nice untuk menyimpan tenaga. Masalahnya pada etape keempat akan menempuh rute terpanjang, 206,3 km dari Johor menuju Bukit Katil.

"Kami berharap seluruh pebalap masuk rombongan terdepan pada etape yang tergolong berat nanti," imbuhnya.

Berkaitan dengan hasil etape ketiga, Christopher mengakui berusaha tampil smart, dengan tidak terpancing serangan lawan. “Kami tidak ingin terpancing, dan berupaya berada didepan untuk menyimpan tenaga. Terus terang pada etape keempat, kami akan beradu cepat di rute terpanjang,” ungkapnya. Pada etape keempat ini menbutuhkan stamina dan kerjasama tim yang jauh lebih sulit.

Pada etape ketiga ini direbut pebalap Terengganu Cycling Team, Harrif Mohd Saleh dengan catatan waktu, 2.08’11”. Sementara Kuzmin finish diurutan ke 44 dengan catatan waktu sama. Dealton Prayogo dua tingkat diatas Kuzmin juga dengan pencapaian waktu yang sama. (*)

Last Updated on Sunday, 30 June 2013 06:47
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 57 guests online