Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Kuzmin Bidik Yellow Jersey
Kuzmin Bidik Yellow Jersey PDF Print E-mail
Written by Admin   
Thursday, 27 June 2013 17:43

Pebalap  Polygon Sweet Nice, Sergey Kuzmin mulai unjuk gigi pada etape kedua Jelajah Malaysia. Pebalap asal Kazakhstan itu melakukan lompatan besar dengan menduduki posisi runner up General Classification (GC) usia melewati etape ketiga.

Saat ini Kuzmin mengemas total waktu, 8 jam 59 menit 04 detik, atau terpaut 14 detik dengan pemilik Yellow Jersey, Loh Sea Kong. Selisih itu masih memungkinkan untuk dipangkas mengingat selisih waktunya cukup pendek.

Keberhasilan Kuzmin tidak lepas dari keberhasilannya masuk 10 besar pada etape kedua, Kamis (27/06/2013) dari Rembau menuju Batu Pahat sepanjang 197,6 km. Pada etape ini dimenangi Aaron Donnelly dari Huon Salmon-Genesys Wealth Advisers, 4.44’53”.

Sedangkan Kuzmin menyentuh garis finish diposisi ke-10 atau tepaut 19 detik. Hasil ini membuka peluang bagi Kuzmin untuk mengintai Yellow Jersey yang kini dikenakan pebalap tuan rumah, yang membela OCBC Singapore Continental Cycling Team.

“Sangat mungkin. Tergantung dukungan dari tim,” kata pebalap Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius. Tetapi Polygon Sweet Nice saat ini tengah berupaya untuk mempertahankan posisi baik GC maupun Team GC.

Sementara pada etape ketiga akan menempuh rute sangat pendek dari Batu Pahat menuju Pontian dengan jarak hanya 94,7 km. Diperkirakan akan terjadi serangan cepat dan sporadis dari semua pebalap untuk memperbaiki posisi.

“Kita berusaha untuk bertahan dan bermain sabar. Penting untuk selalu berada di rombongan terdepan untuk mengamankan posisi,” lanjutnya. (*)

Last Updated on Sunday, 30 June 2013 06:47
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 79 guests online