Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Sweet Nice Penuhi Target
Polygon Sweet Nice Penuhi Target PDF Print E-mail
Written by Admin   
Wednesday, 26 June 2013 19:03

Upaya Polygon Sweet Nice melewati etape pertama Jelajah Malaysia berhasil dilalui dengan baik. Etape pertama yang menempuh rute Bukit Jalil – Rembau sepanjang 187,7 km, Rabu (26/06/2013) ini menempatkan satu pebalap masuk rombongan sepuluh besar.

Sergey Kuzmin berhasil finish diposisi kelima dengan catatan waktu, 4 jam, 13 menit, 52 detik, atau  terpaut 12 detik dari pemenang etape, Kiril Pozdnyakov (Team Baku Cycling Project).

Pebalap Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius mengaku puas dengan hasil ini. Setidaknya ambisi tim untuk masuk rombongan terdepan sudah tercapai.

“Ada enam pebalap yang finish dirombongan kedua secara berbarengan dibelakang pemenang etape, dan gap time tidak terpaut jauh,” katanya melalui sambungan internasional. “Salah satu pebalap kita adalah Sergey (Kuzmin),” sambungnya.

Balapan hari perdana diakui cukup berat karena terjadi serangan silih berganti. Tetapi serangan itu kerap tertangkap rombongan berikutnya, hingga berganti pebalap lain yang menyerang.

“Mudah-mudahan pada etape berikutnya bisa kita pertahankan strategi, guna mengamankan posisi di klasemen perorangan maupun tim. Bila perlu kita perbaiki posisinya ,” tutupnya.

Pada etape kedua akan menempuh jarak 197,6 km dari Rembau menuju Batu Pahat. Etape kedua ini nyaris sama dengan etape pertama yang masih melombakan rute flat. (psn)

 

 

 

Last Updated on Sunday, 30 June 2013 06:47
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 78 guests online