Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Sweet Nice Optimis Lewati Etape Pertama Jelajah Malaysia
Polygon Sweet Nice Optimis Lewati Etape Pertama Jelajah Malaysia PDF Print E-mail
Written by Admin   
Tuesday, 25 June 2013 18:22

Menjelang etape pertama Jelajah Malaysia Rabu (26/6/2013) tidak banyak strategi yang dijanjikan Polygon Sweet Nice. Pada etape pertama yang menempuh rute dari Kompleks Sukan Negara Bukit Jalil – Rembau sepanjang 187,7 km itu diharapkan bisa dilalui.

Pebalap Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius berharap semua pebalap bisa masuk rombongan terdepan guna menjaga kans di klasemen. ”Itu wajib. Kita harus berada dirombongan terdepan,” tegasnya.

Dihubungi melalui hubungan internasional, dia mengingatkan rekan-rekannya agar bisa masuk rombongan terdepan guna membuka peluang pada etape berikutnya. Salah satu hadangan terberat adalah tim Huon Salmon-Genesys Wealth Advisers yang memiliki kekuatan merata.

”Tim ini layak diwaspadai, karena kita juga jarang berjumpa,” terangnya. ”Selain itu tim ini memiliki pebalap yang memiliki kemampuan merata,” lanjutnya.

Pada etape pertama ini melombakan flat, dengan dua perebutan Intermediate Sprint (IS) dan dua perebutan King of Mountain (KoM) kategori 4.

Christopher berharap rekan-rekannya bisa mengintai peluang perebutan poin sprint (IS). ”Ini penting, agar ada peluang lain sebagai alternatif, guna mengantisipasi perebutan etape, KoM atau kategori lainnya,” tutupnya. (*)

Last Updated on Sunday, 30 June 2013 06:49
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 63 guests online