Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Ikuti Jelajah Malaysia, PSN Tak Bawa Komposisi Terbaik
Ikuti Jelajah Malaysia, PSN Tak Bawa Komposisi Terbaik PDF Print E-mail
Written by Admin   
Monday, 24 June 2013 18:19

Polygon Sweet Nice tidak menurunkan kekuatan terbaiknya menjelang balapan Jelajah Malaysia 26-30 Juni. Tim yang kini bermarkas di Irlandia itu hanya membawa dua pebalap asing dan empat lokal.

Skuad yang dibawa anak didik Harijanto Tjondrokusumo itu adalah Edgar Nohales Nieto, Sergey Kuzmin, Jimmy Pranata, Agung Riyanto, Dealton Prayogo, dan Christopher Antonius.

”Memang kita tidak membawa kekuatan terbaik, untuk memberi pengalaman sebanyak mungkin kepada pebalap muda kami,” sebut Direktor Polygon Sweet Nice Harijanto Tjondrokusumo, Senin (24/6/2013) sore.

Diantara enam pebalap yang disertakan terdapat dua pebalap muda lokal. Keduanya Dealton dan Agung yang masih butuh jam terbang. ”Selain itu kami juga tengah memadukan pebalap muda dengan pebalap asing,” lanjut pengusaha makanan itu.

Komposisi ini berbeda dengan yang dibawa saat mengikuti Tour de Singkarak 2-9 Juni lalu. Pada Tour de Singkarak lalu Polygon Sweet Nice hampir menurunkan kekuatan terbaiknya. Itu tidak lepas dari medan yang dilalui mayoritas tanjakan dan rolling.

”Saya belum mendapat informasi tentang rute yang dilombakan di Jalajah Malaysia. Yang pasti, rute kali ini berbeda dengan yang dilombakan pada Tour de Singkarak lalu,” tutupnya.

Polygon Sweet Nice mengakui rute yan dilombakan pada Jelajah Malaysia tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana rute flat masih mendominasi, selain ada beberapa medan tanjakan yang juga dilombakan. (psn)

Last Updated on Tuesday, 02 July 2013 13:16
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 29 guests online