Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Sweet Nice Puas Ikuti Tour de Singkarak
Polygon Sweet Nice Puas Ikuti Tour de Singkarak PDF Print E-mail
Written by Admin   
Sunday, 09 June 2013 18:22

Partisipasi Polygon Sweet Nice pada Tour de Singkarak tahun ini diakui kurang memuaskan. Dimana tidak ada kemenangan etape seperti yang dikemas tahun-tahun sebelumnya. Tetapi secara keseluruhan tim yang kini bermukim di Irlandia itu sudah puas.

Manajer Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius mengaku tidak terlalu kecewa dengan tahun ini. ”Memang tidak sesuai seperti tahun lalu, tetapi hasil tahun ini sudah lebih baik dibanding tahun lalu,” kata Christopher.

Dia menjeslakan perbedaan tahun ini mampu menempatkan pebalapnya  masuk jajaran top ten di General Classification (GC). Kehadiran Oscar Pujol dipertengahan musim cukup membawa dampak besar.

Pebalap asal Spanyol ini bisa duduk di enam besar GC dengan total waktu 26 jam, 18 menit, 05 detik. Hanya saja dia kurang mendapat dukungan dari second line.

”Kita memang butuh second line yang bisa mendukung Oscar, unuk medan tanjakan,” terangnya.

”Sebetulnya Edgar Nohales dan Sergey Kuzmin bisa menjadi penyeimbang. Tetapi kondisi Edgar kurang maksimal, sedangkan Kuzmin butuh polesan lagi,” sambungnya.

Selain itu Polygon Sweet Nice juga butuh finisher seperti Sergey Kudentsov. “Kita sudah membidik pebalap (sprinter) lain, dan mudah-mudahan tahun ini bergabung,” tutupnya.

Pada etape terakhir atau ketujuh, Tour de Singkarak dimenangi pebalap Tabriz Petrochemical, Mehdi Sorabi. Jawara Tour de Indonesia 2008 itu menang adu sprint bersama 71 pebalap yang masuk rombongan besar, dengan catatan waktu 3.27'08".

Hasil tersebut tidak menggoyahkan Ghader Mizbani menjuarai balapan yang masuk kalender tahun kelima, dengan total waktu 26.07'55". Demikian juga dengan timnya, kukuh dipuncak klasemen 78.27'38". Sementara Polygon Sweet Nice duduk diranking keempat, terpaut 41'31". (*)

Last Updated on Tuesday, 02 July 2013 13:17
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 79 guests online