Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Sweet Nice Akui Capai Hasil Terbaik
Polygon Sweet Nice Akui Capai Hasil Terbaik PDF Print E-mail
Written by Admin   
Saturday, 08 June 2013 19:36

Enam etape yang telah dilalui Polygon Sweet Nice pada Tour de Singkarak diakui telah membawa hasil yang terbaik. Pada etape keenam yang berlangsung, Sabtu (8/6/2013) sepanjang 144,5 km dari Pariaman menuju Painan diwarnai banyak insiden.

Manajer Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius, mengakui enam etape yang sudah dilwewati adalah hasil terbaik. “Kita sudah melakoni enam tahapan (etape) yang berat, dan tersisa satu tahapan yang tidak banyak mengubah hasil,” katanya.

 

Pada etape terkahir atau etape ketujuh melombakan circuit race di kota Padang. “Hasil ini tidak mengubah apapun diklasemen, kecuali perebutan Intermediate Sprint (IS) dan pemenang etape,” lanjutnya.

Bagi Polygon Sweet Nice, etape terakhir diharapkan bisa dilalui dengan baik. Christopher mengakui untuk merebut etape dan IS peluang masih ada, meski berat untuk diraih. Terlebih pada etape keenam, beberapa pebalapnya mengalami insiden kecelakaan masal.

Etape keenam dimenangi Ronel Huelda (7Eleven) dengan catatan waktu, 3 jam 30 menit 07 detik, disusul Mohd Zamri Saleh (Trengganu Cycling Team), dan Hossein Nateghi dengan catatan waktu sama.

Sergey Kuzmin masuk diurutan kesembilan setelah menghindari kecelakaan 7 km jelang finish. Oscar Pujol dua kali mengalami kecelaakan. Kecelakaan pertama 500 m jelang perebutan IS pertama dan 3 km jelang finish.

Sementara untuk Yellow Jersey masih dikontrol Ghader Mizbani dengan total waktu, 22.40'47". Sedangkan Oscar Pujol berada di urutan keenam terpaut 10'10".

Sedangkan untuk kategori tim Tabriz Petrochemical masih kukuh dipuncak dengan total waktu, 68.0627", sedangkan Plygon Sweet Nice brada di ranking empat terpaut 41'18". (*)

Last Updated on Wednesday, 12 June 2013 08:27
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 87 guests online