Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Pebalap Polygon Sweet Nice Kecewa Hasil Etape Enam
Pebalap Polygon Sweet Nice Kecewa Hasil Etape Enam PDF Print E-mail
Written by Admin   
Saturday, 08 June 2013 19:31

Lima etape yang sudah dilalui pada Tour de Singkarak tidak terjadi insiden, tetapi petaka datang pada etape keenam. Menempuh jarak 144,5 km dari Pariaman menuju Painan banyak insiden yang melibatkan pebalap Polygon Sweet Nice.

Oscar Pujol harus kehilangan kacamata, sementara sepatu, velg, dan wheel set-nya rusak setelah mengalami kecelakaan. Insiden pertama dirasakan 500 m jelang perebutan Intermediate Sprint, dan 7 km menjelang finish. Dia tampak kecewa lantaran dua kali mengalami insiden

Kecelakaan pertama bersama ketiga rekannya, Agung Riyanto, Edgar Nohales, dan Ryan Sherlock. ”Setelah lima etape tidak terjadi kecelakaan, hari ini saya mengalami dua kali insiden,” tulis Oscar dalam akun twitternya, @oscarpujol.

Dia tampak terpukul dengan dua insiden. Hal sama dirasakan Ryan Sherlock yang menyebut etape keenam dilalui tidak sesuai harapan.

”Dua kecelakaan besar terjadi, terakhir 7 km jelang finish. Mengerikan, tetapi aku dan Oscar (Pujol) baik-baik saja,” tulis Sherlock dalam twitternya, @ryan_sherlock. Dia menambahkan bila kecelakaan kedua sangat dekat dengan finish, dan tersisa satu balapan lagi.

Edgar Nohales Nieto berharap pada etape terakhir bisa dilalui dengan baik. (*)

 

Last Updated on Wednesday, 12 June 2013 08:26
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 52 guests online