Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Etape Kelima, Oscar Pujol Perbaiki Posisi
Etape Kelima, Oscar Pujol Perbaiki Posisi PDF Print E-mail
Written by Admin   
Thursday, 06 June 2013 18:33

Janji Polygon Sweet Nice tampil maksimal pada etape kelima Tour de Singkarak membawa hasil. Meski tidak optimal, setidaknya ada perbaikan hasil baik secara tim maupun individu.

Oscar Pujol finish diurutan ketiga dengan catatan waktu, 3 jam, 47 menit, dan 59 detik. Dia tertinggal delapan menit tiga detik dari pemenang etape, Amir Kolahdozhagh dan Ghader Mizbani (Tabriz Petrochemical), yang finish satu-dua.

Hasil etape kelima yang menempuh jarak 138,5 km dari Sawahlunto-Muarah Labuh itu kembali mengalami perubahan pimpinan klasemen (Yellow Jersey). Ghader Mizbani (Tabriz) merebut dari rekan satu timnya, Alirezah Asgharzadeh.

Hasil yang dituai Pujol membawa hasil di klasemen tim. Dia melompat dua strip dari urutan delapan ke posisi enam dengan total waktu, 19.20’41” atau terpaut 10’10” dari Mizbani.

”Etape kelima sudah cukup bagus, meski belum maksimal,” kata Manajer Polygon Sweet Nice, CHristopher Antonius. Dia mengakui pebalap asal Iran cukup tangguh dan kerjasama satu sama lain cukup rapi. Terbukti dari lima pebalap terdepan yang menyentuh garis finish, tiga diantaranya pebalap Tabriz.

Dia menambahkan bila penampilan Tabriz Petrochemical di etape kelima luar biasa.  "Tidak bisa dipungkiri, mereka bisa bertarung hingga tiga pebalap digaris depan, sementara kami baru menempatkan Pujol seorang diri," lanjutnya.

Sukses lain juga diikuti naiknya posisi team classification. Saat ini Polygon Sweet Nice naik dua strip ke urutan keempat, dengan total waktu 58.14’06” terpaut tiga menit dengan urutan ketiga yang ditempati Timnas Indonesia. Sementara urutan teratas masih dikendalikan Tabriz Petrochemical dengan total waktu, 57.35'48". (*)

 

Last Updated on Wednesday, 12 June 2013 08:25
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 60 guests online