Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Sweet Nice Siap Tampil Habis-habisan
Polygon Sweet Nice Siap Tampil Habis-habisan PDF Print E-mail
Written by Admin   
Wednesday, 05 June 2013 22:09

Kembali etape keempat Tour de Singkarak gagal memberi hasil terbaik bagi Polygon Sweet Nice. Posisi tim asal Surabaya yang kini ber-home base di Irlandia itu kembali menurun.

Polygon Sweet Nice kini menduduki urutan keenam team general classification dengan total waktu, 46 jam,43 menit, 11 detik. Atau tertinggal 16 menit 08 detik dari pimpinan klasemen Tabriz Petrochemical (Iran).

Manajer Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius mengakui hasil etape keempat jauh dari harapan. "Kita harus mengejar ketinggalan, apapun hasil yang kita akan raih di etape kelima nantinya," tegasnya.

Christopher menambahkan, hasil etape keempat yang menempuh jarak 189,5 km dari Sawahlunto-Muaralabuh, Rabu (5/6/2013) gagal didapat.

"Kita akui, hasil etape keempat tidak maksimal dan jauh dari target," lanjutnya. "Kini saatnya kami berbenah menjelang etape kelima," imbuhnya.

Etape kelimma menempuh jarak sejauh `38,5 km dari Sawahlunto-Muara Labuh. Rute ini melintasi dua tanjakan berat dengan ketinggian 1.545 m dpl dan 1.528 m dpl.

Selain kehilangan posisi di klasemen tim, posisi dua pebalapnya  juga menurun. Oscar Pujol harus puas berada di urutan delapan dengan total waktu, 15.32'47". Sebelumnya dia duduk di urutan keenam.

Demikian juga dengan Sergey Kuzmin, melorot ke urutan sepuluh dari ranking delapan, dengan total waktu15.32'56".

Sementara pemilik Yellow Jersey direbut Alireza Asgharzadeh (Tabriz) dengan total waktu, 15.27'15". Itu didapat setelah finish sepuluh besar.

Juara etape keempat direbut pebalap asal Malaysia, Loh Sea Kong dengan catatan waktu, 4.29'44" setelah menang adu sprint dengan Fito Bakdo Prilianji (CCN) dan Rastra Patria Dinawan (TImnas Indonesia). (*)

 

Last Updated on Friday, 07 June 2013 05:39
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 36 guests online