Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Konsentrasi Polygon Sweet Nice Terpecah
Konsentrasi Polygon Sweet Nice Terpecah PDF Print E-mail
Written by Admin   
Tuesday, 04 June 2013 20:20

Upaya Polygon Sweet Nice mempertahankan posisi diklasemen tim maupun individu mulai goyah pada etape ketiga Tour de Singkarak.

Posisi di team classification dan general classification pada etape ketiga dari Padang Panjang menuju Istano Basah Pagaruyung, Selasa (4/6/2013) yang menempuh jarak 206,5 km mengalami gangguan.

Manajer Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius mengaku salah penerapan strategi. "Kita kecolongan. Konsentrasi terpecah. Harusnya kita memperhatikan tim lain, selain Tabriz (Petrochemical),” sebutnya.

Juara bertahan Oscar Pujol yang mewaspadai pemilik Yellow Jersey sebelumnya, Hossein Askarai (Tabriz), kecolongan saat tim Differdange-Losch dan Budget Forklift melakukan serangan.

Kecolongan itu juga dirasakan Tabriz yang pebalapnya, Askari harus kehilangan Yellow Jersey. Itu setelah dirampas Johan Coenen (Differdange-Losch), yang memenangi etape dengan catatan waktu 5 jam 22 menit 29 detik.

Dengan demikian, Coenen mengemas total waktu, 10.53’44” disusul rekannya diurutan kedua, Salvador Guardiola Tora yang terpaut 02’28”.

Masuknya Sergey Kuzmin yang finish diposisi kedelapan memberi angin segar. Pebalap asal Kazakhstan itu masih duduk di urutan ke-8 GC dengan total waktu, 10.59’17”. Sementara Oscar Pujol Munoz posisinya melorot ke urutan 6 dari urutan kedua GC, tertinggal 05’24” dari Coenen.

“Hasil ini memang mengecewakan, tetapi masuknya Kuzmin di 10 besar, bisa menjadi harapan,” lanjut Christopher. "Kita berupaya melakukan perbaikan pada etape keempat nanti," pungkasnya.(*)

Last Updated on Friday, 07 June 2013 05:39
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 5 guests online