Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Sweet Nice Lewati Target
Polygon Sweet Nice Lewati Target PDF Print E-mail
Written by Admin   
Sunday, 02 June 2013 17:45

Target yang diusung Polygon Sweet Nice menempatkan pebalapnya pada 20 besar etape pertama Tour de Singkarak berhasil dicapai. Dua pebalapnya, Oscar Pujol Munoz dan Sergey Kuzmin menuntaskannya dengan finish diurutan 10 besar.

Munoz finish dibelakang juara etape, Hossein Askari (Tabriz Petrochemical) dengan catatan waktu sama, 2 jam, 27 menit, dan 15 detik. Keduanya finish terdepan setelah menempuh rute sepanjang 104 km dari Bukittingi menuju Bonjol, Minggu (2/6/2013).

Manajer Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius mengaku puas dengan hasil ini. “Ambisi kita masuk 20 besar sudah tercapai. Ini hasil yang cukup maksimal bagi tim,” ungkapnya.

Sementara Sergey Kuzmin menyentuh finish diurutan ke-10 dengan catatan waktu, 2.29’17”.

Dengan demikian, Munoz menempati posisi kedua, General Classification dibelakang Askari dengan selisih tujuh detik dari Askari. Hasil etape pertama ini dijadikan bekal menuju etape berikutnya.

Selain menempatkan Munoz di urutan kedua klasemen individu, Polygon Sweet Nice juga menduduki urutan runner up Team Classification. Total waktu yang dikumpulkan, 7.26’07” terpaut 2 menit 9 detik dari pimpinan klasemen, Tabriz Petrochemical Iran.

Etape kedua akan lebih berat. Kami berharap, semua pebalap dalam kondisi yang lebih baik dan istirahat cukup hari ini," tutupnya. (psn)

 

Last Updated on Friday, 07 June 2013 05:41
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 12 guests online