Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Sweet Nice Jaga Stamina di Etape Perdana
Polygon Sweet Nice Jaga Stamina di Etape Perdana PDF Print E-mail
Written by Admin   
Saturday, 01 June 2013 17:39

Polygon Sweet Nice tidak berambisi mengobral hasil pada etape pertama balapan Tour de Singkarak 2013. Etape perdana yang menempuh jarak 104 km dari Bukittinggi menuju Bonjol, Minggu (2/05/2013), itu banyak memberi tantangan di medan turunan.

Tim Polygon Sweet Nice tidak memiliki sprinter seperti yang mereka miliki pada tahun-tahun sebelumnya. Mayoritas tujuh pebalap yang dibawa, empat diantaranya climber asing. Sedangkan tiga pebalap lokal yang dibawa bukan spesial sprinter murni.

Manager Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius ingin bermain aman pada hari perdana balapan. “Kita tidak memiliki sprinter murni. Jadi, pada etape pertama ini diupayakan masuk rombongan terdepan,” katanya.

Dari tujuh pebalap yang dibawa, Oscar Pujol Munoz, Edgar Nohales Nieto, Sergey Kuzmin, dan Ryan Sherlock bukan seorang sprinter, melainkan climber.

Demikian juga dengan pebalal lokalnya, Jimmy Pranata, Agung Riyanto, dan Dealton Nuar Arif Prayogo bukan sprinter murni. Hal ini yang mendasari manajemen asal Irlandia itu realistis.

Dari komposisi itu bisa dilihat Polygon Sweet Nice tidak berambisi mengambil stage. Justru tim asal Surabaya yang kini ber-home base di Irlandia itu bisa meraih hasil terbaik. Meski tidak menyebut juara, tetapi mereka berharap bisa menempatkan sebagai tim elite di Indonesia dan Asia.

Christopher menambahkan, bila prediksi untuk masuk 20 besar masih memungkinkan. “Kalau masuk 20 besar, kemungkinan kami masih bisa mengirim satu atau dua pebalap. Tapi untuk merebut etape, kita harus realistis,” lanjutnya. "Kami berharap pada etape berikutnya bisa menjadi momen penting,” tutupnya. (*)

Last Updated on Wednesday, 12 June 2013 08:37
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 87 guests online