Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Dealton Tunggu Keajaiban
Dealton Tunggu Keajaiban PDF Print E-mail
Written by Admin   
Saturday, 01 June 2013 17:34

Rute turunan pada etape pertama Tour de Singkarak menjadi momok yang menakutkan bagi sejumlah pebalap. Dipastikan 147 pebalap akan mengayuh laju sepeda diatas rata-rata saat menurun dari ketinggian 935 m dpl menuju 253 m dpl. Meskipun disela-sela balapan terdapat tiga tanjakan.

Kubu Polygon Sweet Nice tidak ingin gegabah mengambil kesempatan etape pertama nanti. Meskipun dalam tim memiliki Dealton Prayogo yang bisa didapuk sebagai sprinter. Pria kelahiran Sidoarjo itu mengaku ingin melihat kondisi jelang balapan.

”Bila kondisi menguntungkan, saya minta bantuan rekan-rekan. Sebaliknya, saya bersedia membantu  rekan-rekan yang punya kesempatan untuk menang bila kondisiku kurang memungkinkan,” katanya.

Pada dasarnya, Dealton ingin mengambil kesempatan pada etape pertama. Tetapi dia harus realistis mengingat team order bukan mengambil kemenangan stage, tetapi tim. ”Saya ingin memberi yang terbaik bagi tim,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan pelatih Wawan Setyobudi yang menilai pada etape pertama berharap bisa bermain aman. ”Dealton sebetulnya mampu mengambil kemenangan. Tetapi etape berikutnya harus kita prioritaskan. Jangan sampai menang etape, tetapi tidak bisa melanjutkan balapan," sebutnya.

Polygon Sweet Nice berharap bisa tampil maksimal sepanjang tujuh etape yang dilombakan. Ini adalah kesempatan perdana tahun ini setelah kembali terdaftar sebagai Continental Team. (*)

Last Updated on Wednesday, 12 June 2013 08:37
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 21 guests online