Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Ikuti Tour de Singkarak, Polygon Sweet Nice Tanpa Target
Ikuti Tour de Singkarak, Polygon Sweet Nice Tanpa Target PDF Print E-mail
Written by Admin   
Saturday, 01 June 2013 17:31

 

SURABAYA-Klub balap sepeda Polygon Sweet Nice tidak mematok ambisi tinggi mengikuti kejuaraan balap sepeda Tour de Singkarak tahun ini. Ini bisa dilihat dari komposisi yang dibawa dalam balapan yang berlngsung 2-9 Juni di Sumatra Barat itu.

Setidaknya tujuh pebalap yang diturunkan tiga diantaranya pebalap Indonesia. Mereka adalah Jimmy Pranata, Dealton Nur Arif Prayogo, dan Agung Riyanto.

Ketiganya akan menopang empat pebalap asing Edgar Nieto, Oscar Pujol Munoz, Sergey Kuzmin, dan Ryan Sherlock. Oscar Pujol Munoz merupakan juara bertahan yang tahun lalu memerkuat Azad University.

"Meski kami diperkuat Munoz, bukan jaminan dia akan menjadi juara tahun ini," kata Team Director, Harijanto Tjondrokusumo, Kamis (30/5/2013). Terus terang kami tidakpernah membebani target terlalu tinggi, meski komposisi kami bisa dibilang ideal," lanjutnya.

Masuknya Munoz memberi angin segar setelah awal musim balap 2012-2013 gagal bergabung. Padahal pada Banyuwangi Tour de Ijen Desember lalu sudah bergabung dan menjadi runner up.

Harijanto mengakui kekuatan timnya kian komplit setelah pelatih bertangan dingin Wawan Setyibudi ikut bergabung. "Tim ini butuh komposisi ideal. Sebab balapan di Sumatra barat selalu menyuguhkan tantangan," kata pengusaha makanan itu.

Keikutsertaan Polygon Sweet Nice pada balapan ini diharapkan bisa memperbaiki hasil tahun-tahun sebelumnya. (*)

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 9 guests online