Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Etape Pertama Belum Berpihak
Etape Pertama Belum Berpihak PDF Print E-mail
Written by Admin   
Saturday, 04 May 2013 19:17

Etape pertama Tour de Azerbaidjan menjadi penjajagan bagi Polygon Sweet Nice. Tim yang kini ber-home base di Irlandia itu belum meraih hasil positif pada etape yang menempuh jarak 157 km di kota Baku dengan lomba circuit race, Rabu (1/5/2013).

Setidaknya dua pebalapnya, Nohales Edgar Nieto harus puas finish diurutan ke-85 dengan catatan waktu, 3 jam, 32 menit, 21 detik. Dia tertinggal 2 detik dengan pemenang etape, Christoph Schweizer (Synergy Baku).

Pada balapan ini Polygon Sweet Nice sepenuhnya tidak membawa pebalap Indonesia. Selain Nieto, Ryan Sherlock finish diurutan ke-108 dencan catatan sama dengan Nieto.

Nasib kurang mujur juga ditorehkan Ryan Sherlock yang finish di urutan ke-22 atau 22 detik dibelakang Schweizer. Sementara Sergey Kuzmin finish diurutan 130, dan terpaut 32 detik, terakhir Stephen Char terpaut 1 menit 23 detik.

Dengan hasil itu, secara klasemen Polygon Sweet Nice berhada di posisi belakang dari 25 tim peserta Tour d Azerbaidjan ini.

Direktur Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo mengakui hasil kurang manis ini. Ini adalah pengalaman pertama, dan tim ini sama sekali kami belum pernah mengikuti balapan disana,” katanya. (psn)

 

Last Updated on Wednesday, 12 June 2013 08:41
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 30 guests online