Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Holland Hill Classic Nana Gagal Finis
Holland Hill Classic Nana Gagal Finis PDF Print E-mail
Written by Polygon Sweet Nice Admin   
Tuesday, 11 September 2007 17:04

Pembalap putri Polygon Sweet Nice (PSN) Dahlina Rosyida gagal finish saat mengikuti Holland Hill Classic di kota Gulpen Belanda, Minggu (12/8). Pembalap asal Lamongan itu itu terjatuh di lap ke-3 setelah menabrak forerider yang berada di tikungan. Kecelakaan terjadi menjelang tikungan pertama dimana minimnya rambu-rambu penunjuk jalan. Sementara forerider yang tengah memberi aba-aba tidak melihat kedatangan rombongan pembalap di kilometer 24,6 di Schweiberg, sebelum memulai tanjakan.

Balapan HHC ini merupakan agenda UCI race untuk women elite dan dikuti tim-tim top seperti DSB Bank, T-Mobile, Team Flexpoint, Equipe Nürnberger, dan AA Drink. Sementara Dahlina Rosyida dititipkan manajemen PSN bersama klub balap sepeda asal Belanda Mix Barrhopoort Moving Ladies.

Selama balapan HHC ini berlangsung, Nana ditemani tiga pembalap Moving ladies, Femke van Schelven (Inggris), Maryam Roger (Australia), dan Kate Cullen (Skotlandia). Balapan ini mengambil start dan finis di kota Gulpen dengan jarak tempuh 127,5 km.

Balapan ini dimenangi Mariene Vos (DSB Bank) disusul Susanne Ljungskog (Team Flexpoint), Andrea Graus (Equipe Nürnberger), dan Chantal Beltman (T-Mobile).

Dalam rilis yang dikeluarkan UCI, cyclingnews.com maupun situs resmi balap sepeda  Belanda, cyclingfx.nl tidak mencatumkan catatan waktu yang dibukukan pembalap. Tidak ada keterangan resmi dari penyelenggara, rata-rata hanya mencantumkan pembalap terdepan.

Harijanto mengaku kecewa namun hal ini dianggap biasa dalam balapan. "Ini bekal berharga bagi kami dan Nana secara pribadi. Karena baru pertama kali mengikuti UCI race dan langsung bertarung dengan juara dunia wanita, Mariene Vos," terang Harijanto, Minggu siang waktu setempat atau malam waktu WIB. Sebelum mengikuti HHC di Belanda, Nana mampu menyelesaikan balapan di ajang Ronde van Maarheeze di Belanda. Pembalap berusia 24 tahun ini masuk di posisi ke-26 dari 58 pembalap bersama rombongan besar. Balapan ini dimenangi Jaccolien Wallaard (Vrienden van het Platteland) disusul  Katie Curtis ditempat kedua dan Sandra van Veghel diposisi ketiga.

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 26 guests online