Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Ikuti Tour of Philippines dengan Komposisi Terbaik
Ikuti Tour of Philippines dengan Komposisi Terbaik PDF Print E-mail
Written by Admin   
Friday, 29 March 2013 17:09

 

Hasil kurang memuaskan pada Tour of Taiwan pekan lalu banyak membuat catatan bagi Polygon Sweet Nice. Tim asal Kota Pahlawan ini berharap bisa memperbaiki hasil saat mengikuti Tour of Philippines (Tour of Filipina), 11-16 April.

Direktur Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo, menerangkan, keikutsertaan ini baru pertama kali. Dia mengakui cukup sulit untuk melihat situasi dan rute yang akan dilombakan.

“Kami belum pernah mengikuti ajang ini, dan kami pastikan tidak ada target,” kata Harijanto, Jumat (29/3/2013). ”Tetapi kami berharap bisa memperbaiki hasil dari balapan sebelumnya,” lanjutnya.

Pada keikutsertaan Tour of Philippines ini, Polygon Sweet Nice menyiapkan legiun asingnya. Duo Irlandia, Mark Dowling dan Ryan Sherlock disertakan. Keduanya akan dilapisi Edgar Nohales Nieto (Spanyol), Sergey Kuzmin (Kazakhstan), dan Christopher Antonius.

Harijanto mengakui hasil di Tour of Taiwan lalu kurang memuaskan. Selain karena peserta yang lebih kompetitif, balapannya juga berkualitas.

Tetapi bukan urusan gampang bagi tim yang ditopang perusahaan makanan dan sepeda itu. ”Memang kita buta situasi di Filipina, kita akan pelajari dahulu profile stage terlebih dahulu,” tutup Harijanto. (*)

 

 

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 22 guests online