Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Mark Dowling Naik Satu Strip
Mark Dowling Naik Satu Strip PDF Print E-mail
Written by Admin   
Saturday, 23 March 2013 17:23

 

 

Hasil etape keenam Tour de Taiwan yang diikuti Polygon Sweet Nice masih berpihak pada pebalapnya.

Kali ini Mark Dowling kembali memperbaiki posisinya diklasemen General Classification, dengan naik satu strip. Pebalap asal Irlandia itu kini duduk diposisi ke-23, dengan total waktu, 17 jam 42 menit 29 detik.

Hasil itu didapat setelah finish diurutan ke-36, dengan catatan waktu, 2.37’51” pada Sabtu (23/3/2013) dengan jarak 112,36 km di New Taipei City.

Sementara rekannya, Ryan Sherlock finish diurutan 39 dengan waktu sama. Sedangkan Dealton Prayogo finish diurutan ke-91 tertinggal, 11’58”.

Direktur Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo menungkapkan seluruh pebalapnya belum maksimal. ”Anak-anak masih belum matang betul, karena butuh kompetisi dalam jumlah banyak,” katanya.

Ia berharap dalam beberapa balapan lagi, seluruh pebalapnya sudah bisa menunjukkan kelasnya. Selain itu, komposisi yang belum lengkap juga menjadi kendala. "Kita masih menunggu pebalap lain,” tambahnya. Pebalap yang dinanti adalah Oscar Pujol Munoz dan Sergey Kudentsov.

Hingga selesainya etape keenam, Yellow Jersey masih dimiliki Bernard Sulzberger, dengan total waktu 17.40’50”.

”Kami berharap, setelah melewati tiga atau empat balapan, mudah-mudahan kekuatan kami bisa kembali utuh,” tutupnya.

Dengan sisa satu stage, pada etape ketujuh, Harijanto berharap anak didiknya tampil maksimal. Harus diakui, tujuh etape yang dilombakan pada Tour de Taiwan ini cukup berat. Selain medan rolling, tanjakan dan turunan, disambung flat merupakan menu sehari-hari. (*)

 

 

 

 

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 85 guests online