Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Penjajagan Dietape Pertama
Penjajagan Dietape Pertama PDF Print E-mail
Written by Admin   
Sunday, 17 March 2013 17:09

 

Keikutsertaan Polygon Sweet Nice pada Tour de Taiwan 2013 ini tidak mematok target tinggi. Sehari menjelang balapan, tim asal Kota Pahlawan ini hanya memantau kekuatan lawan.

Ini tidka lepas dari absennya Polygon Sweet Nice dari kompetisi balap sepeda internasional. Bahkan kekuatan tim kali ini diprediksi sudah mengalami perubahan besar.

Direktur Polygon Sweet Nice Harijanto Tjondrokusumo, mengakui buta kekuatan peserta yang mengikuti ajang tahunan ini. ”Kita sudah absen hampir tiga musim, dan nyaris tidak tahu kekuatan lawan,” ungkapnya,  (17/3/2013).

Pada etape pertama Tour de Taiwan, menempuh jarak 144 km dengan melombakan circuit race di Dapeng Bay National Scienic Area Administration, Senin (18/3/2012).

Etape datar yang melombakan 12 lap itu diakui jauh lebih berat dibanding etape tanjakan. Karena sejak bendera stat dikibarkan, seluruh pebalap langsung adu cepat.

”Itu perkiraan kami, dan saya berharap anak-anak bisa masuk rombongan terdepan,” lanjut Harijanto sehari jelang balapan. ”Dalam hitungan menit, semuanya bisa berubah dan akan semakin sulit bila kita jauh tertinggal,” sambungnya.

Dari lima pebalap yang disertakan Polygon Sweet Nice adalah, Christopher Antonius, Jimmy Pranata, Dealton Arief Prayogo, Mark Dowling, dan Ryan Sherlock. Kelima pebalap ini akan beradu cepat dengan 23 tim pada balapan 2,1 UCI Race ini. (*)

 

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 40 guests online