Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Tanpa Target, PSN Ikuti Tour Taiwan
Tanpa Target, PSN Ikuti Tour Taiwan PDF Print E-mail
Written by Admin   
Saturday, 16 March 2013 19:36

 

Dua tahun absen sebagai Asia Continental Team membuat tim balap sepeda Polygon Sweet Nice ingin mengasah kemampuan. Dengan melakukan reposisi dan perombokan besar-besaran tahun ini diharapkan membawa hasil pada musim perdananya.

Mengawali kompetisi tahun ini setelah kembali dari tidur, Polygon Sweet Nice langsung bertolak untuk mengikuti Tour de Taiwan, 18-24 Maret.

Direktur Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo menegaskan tidak ada target dalam keikutsertaan kali ini. “Kami ingin berkenalan,” sebutnya, Minggu (16/3/2013) siang.

Ucapan itu tidak lepas dari absen panjang. Demikian juga dengan komposisi pebalap yang dibawanya merupakan reposisi. “Kami membawa lima pebalap, dan berharap bisa tampil maksimal. Target kami tidak harus menjadi juara,” lanjutnya.

Kelima pebalap yang disertakan adalah Jimmy Pranata, Dealton Arif Prayogo, Christopher Antonius, Mark Dowling, dan Ryan Sherlock. Dua nama terakhir merupakan muka baru berasal dari Irlandia.

Dari tujuh etape yang dilombakan pada Tour de Taiwan tahun ini diperkirakan tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tetapi Harijanto mengakui bisa saja perubahan etape terjadi.

”Kemungkinan flat seperti tahun-tahun sebelumnya. Kalaupun ada tanjakan, tidak terlalu tinggi,” sebut pengusaha makanan itu. Pihaknya baru mengetahui profile stage setiba di Taiwan pada saat Manager Meeting, sehari jelang balapan. (*)

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 76 guests online