Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Ryan Senang Gabung Polygon Sweet Nice
Ryan Senang Gabung Polygon Sweet Nice PDF Print E-mail
Written by Admin   
Thursday, 31 January 2013 14:58

Rasa bangga disampaikan pebalap Polygon Sweet Nice asal Irlandia, Ryan Sherlock setelah resmi terdaftar sebagai tim Continental Irlandia. Dalam blog pribadinya, dia mengaku bangga terdaftar sebagai pebalap Continental asal negerinya.

“Saya sempat frustasi tidak ada satupun tim Continental asal Irlandia,” tulisnya dalam blog pribadinya (29/1/2013). Peringkat satu Irlandia tahun 2012 itu telah bekerjasama dengan sejumlah pebalap sepanjang beberapa tahun. Tetapi harapan untuk mengikuti kompetisi nyaris tertutup.

”Kami berharap musim ini (2012-2013) menjadi momen kebangkitan tim dan memberi harapan sepanjang musim,” lanjutnya. Sejauh ini Federasi Balap Sepeda Irlandia telah melakukan proses fundamental yang cukup panjang.

Bersama Polygon Sweet Nice, Sherlock akan didampingi empat pebalap Irlandia lainnya, Daniel Clifford, Mark Dowling, Stephen Halpin, dan Charles Prendergast.

Kelima pebalap Irlandia ini akan ditopang empat pebalap Indonesia, Antonius Christopher, Jimmy Pranata, Agung Riyanto, dan Dealton Nur Arif Prayogo. Sedangkan satu pebalap asal Spanyol adalah, Edgar Nieto.

Posisinya sebagai jawara tanjakan tahun 2012 memberinya harapan baru bagi tim barunya. Pada tahun 2013 ini dia berharap bisa membantu tim menggapai ambisi menjadi tim terbaik baik di Asia maupun di Eropa. (*)

Last Updated on Sunday, 10 March 2013 17:45
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 35 guests online