Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Hasil Terbaik Tim
Hasil Terbaik Tim PDF Print E-mail
Written by Admin   
Sunday, 09 December 2012 21:21

Balapan Banyuwangi Tour de Ijen 2012 telah selesai. Selepas etape ketiga yang menempuh rute circuit race di kota Banyuwangi, Minggu (9/12/2012) tidak mengubah hasil. Dimana pebalap Polygon Sweet Nice, Oscar Pujol Munoz tetap berada di urutan kedua pada hasil akhir.

Pebalap asal Spanyol itu finish diurutan kedua, dibelakang Choi Ki Ho di General Classification dengan total waktu, 9 jam, 54 menit, dan 16 detik. Dia tertinggal 14 detik dengan pemilik Yellow Jersey asal Team Hong Kong China itu.

Pujol tidak terlalu kecewa dengan hasil yang dicapainya selama tiga hari mengikuti balapan. ”Balapan disini panas, dalam cuaca yang panas pula,” katanya selepas balapan kemarin. "Sulit bagiku untuk melakukan akselerasi serangan sejak awal,” lanjutnya.

Jawara Tour de Singkarak 2012 itu menambahkan, tiga hari melintasi 382,1 km, menilai balapan ini cukup berat. Selain lawan yang dihadapi, faktor cuaca juga berpengaruh. Dia terkendala persiapan di negara asalnya yang tengah dilanda musim dingin.

Pada tahapan terakhir Banyuwangi Tour de Ijen menempuh 110 km dan dimenangi Yousif Alhammadi (Al Ahli), dengan catatan waktu 2:24:44 detik. Dirutuan kedua dan ketiga adalah Mohammad Rajablou (Ayandeh) dan Eko Bayu Nur Hidayat yang terpaut 14 detik.

”Bagiku, ini adalah hasil terbaik yang bisa aku berikan,” tutup Oscar Munoz. (*)

Last Updated on Sunday, 10 March 2013 17:51
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 47 guests online