Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Oscar Munoz Finish Kedua
Oscar Munoz Finish Kedua PDF Print E-mail
Written by Admin   
Saturday, 08 December 2012 17:49

Babak penentuan kejuaraan balap sepeda Banyuwang Tour de Ijen 2012 pada etape kedua menjadi tantangan bagi semua pebalap. Termasuk skuad Polygon Sweet Nice yang berupaya merebut gelar ajang tahunan yang pertama ini.

Pebalap Polygon Sweet Nice, Oscar Pujol Munoz finish di urutan kedua, terpaut 8 detik dibelakang pemenang etape, Choi Ki Ho yang mengemas waktu 4 jam, 23 menit 59 detik. Hasil ini dianggap cukup bagus, mengingat materi tim asal Surabaya ini baru terbentuk dua pekan lalu.

”Saya akui balapan etape kedua cukup berat,” kata Munoz selepas etape kedua, Sabtu (8/12/2012). "Apalagi cuaca disini cukup panas kemudian berubah dingin menjelang tanjakan," imbuhnya.

Pebalap asal Spanyol itu memprediksi bisa memenangi balapan etape kedua yang menempuh rute Kali Baru menuju Kawah Ijen, 147,4 km. Tetapi dia menyadari perjuangannya cukup berat lantaran ketinggian yang dilalui cukup tinggi.

Ketinggian yang mencapai hampir 2.000 meter dpl itu membuatnya habis-habisan. ”Bahkan saya berfikir ingin jalan kaki,” kelakar jawara Tour de Singkarak 2012 itu.

Team Manager Polygon Sweet Nice, Christopher Antonius mengakui hasil ini diluar perkiraan. “Tim ini baru terbentuk dan belum tercipta kerja sama. Wajar kalau belum bisa maksimal,” akunya.

Selisih 12 detik dengan Ki Ho di General Classification, Christopher mengakui harus kerja keras untuk mengambil Yellow Jersey. ”Bukan pekerjaan gampang mengejar selisih 12 detik. Kita bertahan dahulu, sambil menunggu kesempatan untuk menyerang,” tutupnya. (*)

Last Updated on Sunday, 10 March 2013 17:52
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 31 guests online