Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Agendakan 10 Balapan Tahun 2013
Agendakan 10 Balapan Tahun 2013 PDF Print E-mail
Written by Admin   
Sunday, 07 October 2012 15:24

SURABAYA-Selesainya balapan Tour de Brunei bulan lalu menyudahi perjalanan tim balap sepeda Polygon Sweet Nice tahun 2012. Mulai musim 2012-2013 sudah diagendakan sepuluh balapan tim yang bermarkas di Tenggilis Mejoyo Surabaya itu.

Dari sepuluh balapan yang sudah pasti diagendakan Polygon Sweet Nice adalah, Jelajah Malaysia, Tour of Borneo, Tour de Singkarak, Tour of Taiwan, Tour of China, Tour Hongkong, dan Tour de East Java.

Sedangkan Le Tour de Langkawi masih menunggu kepastian kembali menjadi tim Continental. Demikian juga dengan Tour de Indonesia masih menunggu kepastian dari PB ISSI. Satu balapan lainnya adalah Tour Ijen 7-9 Desember.

Executive Director Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo menjelaskan, saat ini pebalapnya diberi kesempatan istirahat.

”Minimal 10 balapan yang akan kita ikuti dari semua balapan internasional kalender UCI,”  jelasnya. ”Saat ini seluruh pebalap masih kami istirahatkan setelah session 2011-2012 berakhir September lalu,” lanjutnya saat dijumpai di KONI Jatim, Kamis (4/10/12).

Dari sepuluh balapan yang diagendakan itu Polygon Sweet Nice masih menyertakan nama-nama seperti Hari Fitrianto, Herwin Jaya, Dani Lesmana, Bambang Suryadi, Jimmy Pranata, Antonius Christopher, Agung Riyanto, dan Dealton Prayogo.

Sebetulnya Polygon Sweet Nice berencana mengambil pebalap asing untuk tahun depan. ”Kita masih menunggu kepastian, apakah kita perlu menambah pebalap asing atau cukup dengan pebalap lokal,” tegasnya.

Sejak pertengahan tahun ini, Polygon Sweet Nice berniat merekrut dua pebalap asal Kazakhstan. (*)

Last Updated on Sunday, 10 March 2013 17:59
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 48 guests online