Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Dealton Mulai Berkembang
Dealton Mulai Berkembang PDF Print E-mail
Written by Admin   
Saturday, 29 September 2012 20:08



Perjalanan Polygon Sweet Nice pada etape keempat Tour de Brunei cukup berat. Tetapi pada etape keempat yang berlangsung Sabtu (29/9/2012) ada satu harapan dari tim asal Kota Surabaya ini.

Pebalap muda, Dealton Prayogo mulai menunjukkan masa depannya. Meski belum begitu mulus melakoni etape keempat yang berjarak 184,5 km, dia mampu finish diurutan ke-14, dengan catatan waktu, 4 jam, 22 menit, dan 7 detik.

Catatan itu sama dengan yang dibukukan juara etape keempat (Belait menuju Bandar Seri Begawan), Mohammad Hariff Saleh (Terengganu Cycling Team). Hasil serupa juga dibukukan Dealton pada etape ketiga dengan finish diurutan ke-12, juga masuk rombongan besar, dengan catatan waktu sama dengan pemenang etape.

Secara hasil memang tidak membawa pengaruh diklasemen sementara. Tetapi hasil dua etape terakhir memberi garansi kepadanya.

Bahkan Direktur Eksekutif Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo, mengungkapkan hasil tersebut menunjukkan perkembangan anak didiknya.

Step by step, dalam memberi materi dan pengalaman kepada pebalap muda,” katanya. "Ini bekal masa depan bagi pebalap muda,” lanjutnya.

Hingga selesainya etape keempat ini, kaus kuning atau Yellow Jersey masih dikendalikan pebalap Tabriz Petrochemical, Hossein Askari, dengan total waktu, 11`.40’01”.

Sementara Bambang Suryadi yang pada etape keempat hanya finish di urutan ke-25, posisinya mulai rawan. Diklasemen Young Rider (pebalap muda) kian melorot. Dia berada di urutan kedelapan, dengan total waktu, 11.40’52”.

"Mudah-mudahan pada etape kelima yang menempuh rute kriterium di Bandar Seri Begawan, 104 km dengan 8 lap. Ini kesempatan bagi anak-anak untuk tampil maksimal. Sebisa mungkin mencari peluang,” pungkas Harijanto. (*)

 

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 10 guests online