Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Bambang Suryadi Masuk Lima Besar
Bambang Suryadi Masuk Lima Besar PDF Print E-mail
Written by Admin   
Thursday, 27 September 2012 20:07

 

Harapan pebalap Polygon Sweet Nice, Bambang Suryadi bertahan di posisi tiga besar klasemen kategori young rider (pebalap muda) mulai terancam. Pada etape kedua Tour de Brunei, Kamis (27/9/2012) menempatkannya di posisi keempat klasemen young rider.

Pebalap kelahiran Probolinggo itu harus puas menempati ranking kelima klasemen young rider dengan total waktu, 5 jam dan 20 detik. Dia hanya tertinggal 27 detik dengan pimpinan klasemen, Duc Tam Trinh (Vietnam).

Bambang mengaku etape kedua cukup berat. Ini bisa dimaklumi pada etape kedua terdapat dua perebutan Intermediate Sprint (IS) dan King of Mountain (KoM).
“Hari ini rute banyak rolling dan memberi tantangan berat untuk bisa bersaing di garis depan,” kata Bambang melalui pesan singkatnya, Kamis malam.

Pada etape kedua itu, Bambang harus puas finish diurutan ke 33 dengan catatan waktu sama dengan pemenang etape. Hasil itu menempatkannya berada di urutan ke-21 klasemen pebalap individu dan tertinggal 21 detik dengan pemilik Yellow Jersey (kaus kuning) atau pimpinan lomba.

“Kakiku kram. Padahal garis finish kurang 50 meter saja,” keluh pebalap yang bergabung dengan Polygon Sweet Nice tahun lalu itu. “Aku harus rela dilewati pebalap lain,” sambungnya.

Rute sepanjang 117 km dari Bandar Seri Begawan menuju Tutong itu dimenangi pebalap asal Tabriz Petrochemical Iran, Hossein Askari dengan catatan waktu, 2 jam 33 menit, 16 detik. Sementara Duc Tam Trinh berada dibelakangnya dengan catatan waktu sama.

Hasil itu menempatkan Askari mengemas total waktu, 4.59’29” sekaligus merebut kaus kuning dari pebalap Terengganu, Muhammad Umardi Roosdi. (*)

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 64 guests online