Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles PSN Bertahan di Tiga Besar
PSN Bertahan di Tiga Besar PDF Print E-mail
Written by Admin   
Saturday, 01 September 2012 19:06

Tim tuan rumah, Polygon Sweet Nice kembali menduduki posisi tiga besar kategori tim pada Jawa Pos-Polygon Tour de East Java tahun ini. Tim asal Kota Surabaya ini mengemas total waktu, 33 jam, 17 menit, dan 32 detik dan berhak di urutan ketiga kategori tim.

Mereka tertinggal 3 menit 45 detik dari pemenang kategori tim, Track Team Astana, yang memiliki total waktu, 33.13’47. Sedangkan posisi kedua diduduki Tabriz Petrochemical dengan total waktu 33.15’15”.

Hasil ini mengulang prestasi tahun lalu yang menempatkan Hari Fitrianto dkk di tiga besar. Polygon Sweet Nice menduduki posisi ketiga dengan total waktu, 26.03'47". Sementara jawara tahun lalu direbut Tabriz Petrochemical dan runner up diduduki, Hong Kong China Team.

Team Director Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo tidak terlalu menuntut pebalapnya pada balapan tahun ini.

“Ini hasil yang sudah cukup bagus bagi anak-anak,” katanya selepas etape terakhir Jawa Ps-Polygon Tour de East Java, Sabtu (1/09/2012) sore.

Dia menambahkan bila komposisi yang dimiliki sudah lengkap tinggal menutup kekurangan. ”Tidak ada kesempurnaan. Tetapi selalu ada celah yang harus ditutupi,” jelasnya tanpa menyebut celah yang dimaksud.

Tahun depan tim yang berdiri tahun 1994 itu akan dilengkapi dengan satu pebalap asing asal Kazakhstan, Sergey Kuzmin.

”Mestinya tahun ini dia bergabung, tetapi tahun ini kami belum masuk Continental, untuk sementara dia (Kuzmin) kita daftarkan tahun depan, disaat kita terdaftar sebagai tim Continental di Asia,” urainya.

Kuzmin sudah teruji saat mengikuti balapan Tour of Borneo Mei silam. Dimana dia berhasil merebut Blue Jersey sebagai pebalap Asia Tercepat. Terlebih pebalap ini juga komplit di medan tanjakan maupun sprint.

Harijanto menambahkan tahun depan dua pebalap mudanya Agung Riyanto dan Dealton Nur Prayogo sudah matang.

Keduanya akan menjadi pelapis pebalap yang sudah mapan seperti, Hari Fitrianto, Herwin Jaya, Dani Lesmana, Bambang Suryadi, Jimmy Pranata, dan Christopher Antonius. (*)

Last Updated on Saturday, 08 September 2012 13:27
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 25 guests online