Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Nana Pemanasan di Belanda
Nana Pemanasan di Belanda PDF Print E-mail
Written by Polygon Sweet Nice Admin   
Tuesday, 11 September 2007 16:15

Pembalap putri Polygon Sweet Nice (PSN) Dahlina Rosyida resmi memulai kariernya di ajang internasinal. Pembalap yang kini tergabung dengan Moving Ladies Belanda itu memulai debutnya di ajang Ronde van Maarheeze, Jumat (10/8) atau dini hari tadi waktu Indonesia Barat.

Lomba ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan Federasi balap sepeda Belanda sebelum event klasik, Holland Hills Classic 12 Agustus di kota Gulpen, 127 km. Diajang ini Nana, begitu sapannya bakal dilihat kemampuannya apakah bisa berkompetisi dengan pembalap-pembalap Eropa atau tidak.

Manajer sekaligus Direktur PSN Harijanto Tjondrokusumo menyampaikan dari Belanda bila Nana bakal diuji dalam arena kriterium Ronde van Maarheeze sepanjang 50 km.

Pembalap kelahiran Lamongan itu dipatok bisa menunjukkan kelasnya layak diterbangkan ke Belanda. Harijanto yang mengirim pesan pendek kepada wartawan, Jumat (10/8) berharap Nana bisa tampil maksimal. "Ini adalah balapan pertama Nana di Eropa, termasuk saya pribadi. Sejauh ini belum ada info lengkap yang bisa saya peroleh, baik tim maupun tradisi yang sudah-sudah," terang Harijanto, kemarin pagi.

Dia menyatakan ada beberapa perbedaan yang dihadapi pembalap yang baru memulai menapaki jenjang profesional itu. Salah satu hal yang paling mendasar perbedaan cuaca antara Indonesia dengan negeri keju itu. Saat ini musim panas di Belanda memasuki bulan-bulan terakhir sementara cuaca cukup dingin. "Memang ada perbedaan cuaca di sini (Belanda) dan Nana saya harapkan bisa mengatasi kondisi yang ada. Harus diakui, cuaca dan udara yang dingi bisa mengganggu persiapan dan tidak tertutup kemungkinan membawa pengaruh terhadap hasil," lanjutnya.

Mengenai balapan Ronde van Maarheeze ini nana bakal tergabung bersama tiga pembalap Moving Ladies dari beberapa manca negara, Femke van Schelven (Inggris), Maryam Roger (Australia),  dan Kate Cullen(Skotlandia). Keterangan yang diberikan Harijanto setiap tim yang mengikuti kriterium Ronde van Maarheeze diperkuat 4 pembalap saja."Mudah-mudahan balapan pertama yang dilakoni Nana tidak menemui hambatan, sehingga dia bisa permanen mengikuti setiap kompetisi di Eropa," tandasnya.

 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 80 guests online