Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Sweet Nice Turunkan Empat Pebalap
Polygon Sweet Nice Turunkan Empat Pebalap PDF Print E-mail
Written by Admin   
Tuesday, 21 August 2012 13:04

 

 

Balapan besar yang akan diikuti Polygon Sweet Nice pada Jawa Pos-Polygon Tour de East Java tidak menurunkan kekuatan penuh. Manajemen memastkan hanya menurunkan empat pebalap dari kuota maksimal lima pebalap pada ajang balapan grade UCI 2,2 itu.

”Sengaja tidak menurunkan kekuatan penuh, lantaran banyak pebalap kami yang dipersiapkan mengkuti ajang lainnya,” kata Team Director Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo, Selasa (21/08/2012).

Empat pebalap yang disiapkan dalam tim utama adalah Hari Fitrianto, Herwin Jaya, Dani Lesmana, dan Bambang Suryadi. Sebetulnya Polygon Sweet Nice masih memiliki sejumlah pebalap muda lainnya, seperti Jimmy Pranata dan Christopher Antonius.

Tetapi keduanya diturunkan bersama Polygon Gillas-Hi Tech Mall, untuk mendampingi dua pebalap muda, seperti Dealton Prayogo dan Agung Riyanto di tim yang berbeda.

Harijanto mengungkapkan ada sejumlah balapan besar yang harus diikuti guna memperebutkan poin. Demikian juga dengan agenda nasional yang lebih penting lainnya, yang menyebabkan tim harus dipecah.

”Ada beberapa hal yang harus kita pertimbangkan untuk langkah berikutnya. Termasuk, persiapan tim ini selama mengikuti Jawa Pos- Polygon Tour de East Java tahun ini,” ungkapnya.

Selama mengikuti ajang yang berlangsung, 29 Agustus-2 September ini, Polygon Sweet Nice optimis bisa bersaing. Meskipun kekuatannya harus terbagi dalam dua kekuatan.

”Memang kami tidak membebani target. Akan lebih baik demikian, agar mereka (pebalap) bisa konsentrasi,” lanjutnya. ”Sebaliknya, bila meraih hasil maksimal, itu berkat perjuangan,” tutupnya. (*)

 

Last Updated on Tuesday, 21 August 2012 13:10
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 6 guests online