Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Kaswanto Menangi Seri Keempat
Kaswanto Menangi Seri Keempat PDF Print E-mail
Written by Admin   
Sunday, 08 July 2012 18:09

 

 

SURABAYA-Pebalap Polygon Sweet Nice, Kaswanto, menjadi yang terbaik pada Road to Jawa Pos- Polygon Tour de East Java seri keempat. Mantan pebalap nasional itu mengumpulkan poin terbanyak, 20, pada balapan yang dihelat, Minggu (8/7/2012).

 

Balapan yang digelar di Laguna Pakuwon City melombakan point race, dengan menempuh jarak 36 km, terbagi dalam enam kali Intermediate Sprint (IS).

 

Kaswanto berhasil merebut empat IS, yakni pada lap ketiga hingga lap terakhir atau keenam. Poin itu tidak tertandingi oleh pesaing-pesaingnya. Selain menempatkan Kaswanto sebagai juara pada road to Jawa Pos-Polygon Tour de East Java, posisi ketiga direbut Hari Fitrianto.

 

Peraih medali emas individual road race SEA Games 2011 itu duduk di urutan ketiga dengan koleksi poin, 13. Hari berhasil merebut dua IS pembuka, pada lap pertama dan kedua. Sementara posisi kedua Bayu Eko Saputro dengan total 15 poin.

 

Bayu, yang berasal dari Tulungagung itu sepanjang lima lap terakhir berada di urutan kedua. Hingga balapan ditutup, total poinnya 15 atau mengungguli Hari Fitrianto.

 

Hasil ini cukup menggembirakan lantaran pada seri-seri sebelumnya, dominasi pebalap Polygon Sweet Nice masih terjaga. ”Balapan ini kami jadikan latihan, dan tentu kami senang bisa memenangi balapan disini (road to Jawa Pos-Polygon Tour de East Java),” kata arek Kemlaten, Surabaya itu.

 

Pada seri keempat Road to Jawa Pos-Polygon Tour de East Java diikuti 48 pebalap untuk kategori eksibisi Men Elite. Seluruh pebalap yang dimiliki Polygon Sweet Nice ambil bagian pada seri keempat.

 

Demikian juga dengan sejumlah pebalap yang dipersiapkan mengikuti PON XVIII/ 2012 baik dari Jawa Timur maupun dari luar Jawa Timur. (***)

 

Last Updated on Sunday, 08 July 2012 18:11
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 29 guests online