Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Polygon Sweet Nice Sisakan Tiga Race
Polygon Sweet Nice Sisakan Tiga Race PDF Print E-mail
Written by Admin   
Monday, 02 July 2012 18:51

Musim kompetisi balap sepeda yang dilakoni Polygon Sweet Nice tahun ini tinggal tiga bulan lagi. Dalam kurun tiga bulan itu, Polygon Sweet Nice memiliki tiga agenda balapan internasional grade 2,2 UCI race.

Tiga race itu adalah Tour de East Java, Tour of Brunei, dan Tour de Indonesia. Untuk race terdekat adalah Tour de East Java yang kurang dari dua bulan lagi pelaksanaannya. Balapan tahunan itu bakal dilaksanakan pada 29 Agustus-2 September dengan melombakan lima etape.

Team Director Polygon Sweet Nice, Harijanto Tjondrokusumo, mengungkapkan tidak ada persiapan khusus menyongsong balapan yang memasuki tahun ke delapan itu.

”Secara keseluruhan tidak ada persiapan khusus untuk tiga balapan itu. Termasuk Tour de East Java,” katanya, Senin (2/7/2012). Balapan nasional yang dilakoni anak didiknya menjadi bekal berharga sebelum melakoni tiga balapan internasional grade 2,2 itu.

Sebelumnya pebalap Polygon Sweet Nice sudah melakoni dua balapan berskala nasional di Jawa Timur. Mereka melakoni Piala Wali Kota Blitar dan disambung Piala Wali Kota Mojokerto. Hasilnya cukup memuaskan.

Baik road race maupun kriterium yang dilombakan, berhasil dibukukan dengan manis. ”Itu belum ujian bagi anak-anak, dan saya berharap mereka bisa menjaga performa saat tampil di balapan internasional,” urainya.

”Hal terpenting, tampil di level nasional tidak ada tekanan. Lebih-lebih kalau kita gagal juara, hal itu kita jadikan pelajaran sekaligus latihan, untuk persiapan balapan besar,” tutupnya. (***)

 

Last Updated on Monday, 02 July 2012 22:18
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 19 guests online