Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Tour of Hainan - Sergey Finish Ketujuh
Tour of Hainan - Sergey Finish Ketujuh PDF Print E-mail
Written by Polygon Sweet Nice Admin   
Friday, 22 October 2010 08:18

Ketangguhan sprinter Polygon Sweet Nice Sergey Kudentosv masih teruji. Memasuki etape keempat yagn menyuguhkan rute tanjakan berbukit-bukit, sprinter asal Russia itu mampu menyentuh finish di posisi ketujuh etape empat, Tour of Hainan, Kamis (9/10), dari Xinglong menuju Qionghai.

Menyelesaikan etape sejauh 103 km, dia mampu mengikuti pemenang etape keempat, Kenny Van Humel dengan catatan waktu sama, 2 jam 19 menit, 37 detik. Selain Sergey Kudentsov, hampir seluruh pembalap Polygon Sweet Nice berhasil masuk adlam rombongan besar dengan catatan waktu sama.

Sepintas profile stage etape keempat ini bakal merontokkan pembalap. Sejak start, tanjakan harus dilewati pembalap memasuki kilometer kelima. Meski tidak terlalu tinggi, tetapi jumlah tanjakan kecil berbukit cukup banyak. Bahkan sejak start hingga finish, terdapat delapan tanjakan kecil. Sementara Sergey, Roman Krasilnikov, dan Rastra Patria bukanlah pembalap climber. Namun ketiganya mampu bresaing dengan sprinter top.

“Sepintas medan yang dilalui bisa membuat rombongan terpecah-pecah. Banyaknya tanjakan besar dan kecil, curam dan tajam, disertai turunan mampu kita lalui. Kita berusaha semaksimal mungkin, menjaga kekompakan tim,” terang Direktur Polygon Sweet Nice, harijanto Tjondrokusumo kemarin petang. Dia menambahkan kerjasama tim saat memasuki medan tanjakan sangat dibutuhkan untuk membantu rekan satu tim.

Pada etape sebelumnya, atau etape ketiga Hari Fitrianto dkk mampu menjadi juara kedua etape kategori tim. Hasil tersebut tidak lepas dari keberanian Sergey beradu cepat digaris finish. Demikian juga keberhasilan Rastra patria finish di posisi ke-14 banyak menolong tim juara kedua, kategori tim.

“Hari ini memang agak berbeda. Salah satu faktornya memang banyaknya tanjakan dan itu membuat spritner kami banyak kehilangan energi,” imbuhnya. “Mudah-muadahan pada etape kelima nanti kita bisa mengganti hasil yang lebih baik,”tambahnya. Pada etape kelima ini akan menempuh jarak 156, 8 km dari Wenchang menuju Haikou, tidak seberat etape keempat. Meski tetap menyuguhkan tanjakan, namun rute yagn dilalui lebih banyak menurun. (psn)

Last Updated on Friday, 22 October 2010 08:21
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 41 guests online