Friday, December 9, 2016
Home Hot News PSN Articles Tour of Hainan - Sergey Finish Kedua
Tour of Hainan - Sergey Finish Kedua PDF Print E-mail
Written by Polygon Sweet Nice Admin   
Friday, 22 October 2010 08:14

SURABAYA-Etape ketiga Tour of Hainan betul-betul menjadi ajang pembuktian Polygon Sweet Nice. Setelah dua etape dilalui, pada etape ketiga yang menempuh jarak 167,5 km dari Sanya Bay menuju Xinglong berhasil diselesaikan dengan baik oleh Sergey Kudentsov.

Sprinter Polygon Sweet Nice asal Russia itu mampu finish di posisi kedua, dibelakang Bradley Charles Huff dari Jelly Belly dengan catatan waktu sama, 3 jam, 56 menit, dan 46 detik. Sementara diposisi ketiga Yuri Metlurhenko dengan catatan waktu sama.

Direktur Polygon Sweet Nice Harijanto Tjondrokusumo mengaku puas dengan hasil itu. Tim yang dipimpinnya kini mulai panas setelah melewati dua etape. “Memang di dua etape pertama, kita kesulitan beradaptasi dan tim yang kita hadapi semakin berat dibanding tahun-tahun sebelumnya,” terangnya. Bahkan jawara Tour de France 2007, Alexandre Vinokourov dari tim Astana turut berpartisipasi.

Harijanto menegaskan tidak ada strategi khusus selama mengikuti balapan di Hainan, China. “Kita mementingkan kerjasama tim, dan tidak ada strategi khusus,” tegasnya.

“Setiap pembalap yang memiliki peluang wajib didukung. Baik peluang menjadi juara atau memperbaiki klasemen,” imbuh pengusaha makanan itu.

Selama ini Polygon Sweet Nice menempatkan Sergey Kudentsof menjadi ujung tombak disetiap medan flat. Pembalap asal Russia ini masih teruji meski pada etape ketiga ini harus melalui medan tanjakan setinggi 600 m dpl. Demikian juga dengan tanjakan kedua setinggi, 400 m dpl dilalui dengan manis pada kilometer 60. “Bagi saya ini hasil yang memuaskan. Mudah-mudahan pada etape berikutnya, hasilnya bisa lebih baik,” terangnya.

Pada etape keempat, medan sedikit lebih berat. Menempuh jarak 146,4 dari Wuzhishan ke Xinglong bakal banyak tanjakan berat yang harus dilalui. Setidaknya ada delapan tanjakan yang harus ditaklukkan, meski tidak ada perebutan poin King of Mountain (KoM). Sebaliknya etape keempat ini malah memperebutkan empat perebutan poin sprint. (*)

Last Updated on Friday, 22 October 2010 08:21
 

Main Menu

Sponsor

Polygon Cycle

Polling

Pendapat Anda tentang website Polygon Sweet Nice?
 
We have 73 guests online